by

Mayjen TNI Achmad Daniel Lantik Pengurus Kabupaten Perbakin Tanah Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam acara pelantikan Pengurus Kabupaten Perbakin Tanah Karo yang di gelar di Jambur Pemkab Karo, pada Minggu (18/06.2023).

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara melantik langsung kepengurusan Perbakin Kabupaten Karo masa bakti 2023-2027. Dalam periode ini, Sakti Sitepu terpilih sebagai Ketua Perbakin Pengkab Karo.

Dalam acara ini juga, dilakukan penutupan dan sekaligus penyerahan hadiah kejuaraan menembak Perbakin Pengkab Karo “Piala Bupati Karo” Tahun 2023 yang telah dilaksanakan selama 2 (dua) hari sejak tanggal 17 s/d 18 Juni 2023 di Lapangan Samura Kabanjahe.

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara yang telah berkenan melantik kepengurusan Perbakin Pengkab Karo.

“Kepada Bapak Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara, saya ucapkan terimakasih yang telah bersedia meringankan langkah untuk hadir sekaligus melantik pengurus Perbakin Pengkab Karo”, ucap Bupati Karo.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan tunjukkan karya bakti saudara-saudara kedepan demi kemajuan Perbakin Kabupaten Karo”, tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Danrem 023/Kawal Samudra, Kolonel Inf Lukman Hakim, Danrindam I Bukit Barisan, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Karo, serta para Peserta dan official kejuaraan menembak dari club menembak dan Perbakin Se-Sumatera Utara.

(David -Kominfo)