Pemkab Karo Beri Ucapan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Sumut Ke – 76

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo, dalam hal ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang turut mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi/HUT Ke-76 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang jatuh pada tanggal 15 April 2024, yang masih berketetapan di suasana Idulfitri 1445 H dan masih dalam suasana cuti liburan saat itu.

Namun kemarin pada hari Selasa (16/04) awal ASN berdinas Bupati Karo langsung membuat ucapan berbentuk audio visual dengan mengucapan Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara yang ke -76. “Mari kita jaga kebersamaan, semangat kebersamaan, dan terus berupaya untuk mewujudkan impian bersama kita untuk Sumatera Utara yang lebih baik di masa depan. Selamat Hari Jadi ke-76 Provinsi Sumatera Utara! SUMUT HEBAT DAN LEBIH BAIK!, “ucap Bupati Karo ini.

Diketahui dalam perayaan Hari Jadi Provinsi Sumut ini, bahwa banyak rangkaian kegiatan yang digelar pada tahun ini. Yang mana Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sumut Basarin Yunus Tanjung mengatakan, HUT Provinsi Sumut jatuh pada tanggal 15 April. Jadi rangkaian kegiatan perayaan HUT Provinsi Sumut mulai dilaksanakan pada tanggal 16 April hingga 20 April 2024.

Usia hari jadi Pemprov Sumut sudah memasuki usia 76 tahun. Terkait hal ini, Pj Gubernur Sumut Hassanudin meminta agar momen ini menjadi ajang intropeksi dan evaluasi.

“Memasuki usia 76 tahun, merupakan usia yang relatif matang dan penuh semangat, untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda, merealisasikan harapan dan tuntutan yang terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat Sumut,” ungkap Pj Gubernur Sumut Hassanudin, saat membuka pidatonya pada Kamis (18/04.2024).

(David)