by

Pemudik  Belum Membeludak  di Terminal Cileungsi

Cileungsi OLNEWS INDONESIA.

Lebaran tinggal  10 hari lagi  tapi peningkatan arus mudik khususnya penumpang angkutan lintas propinsi belum terlihat membeludak di Terminal Cileungsi.

Hasil pantauan wartawan OLNEWS INDONESIA di Terminal Cileungsi. Biasa saja belum ada peningkatan jumlah penumpang.

Ketika ditemui OLNEWS INDONESIA salah satu agen bis gajah mungkur jurusan Wonogiri. Solo. Yusuf kepada OLNEWS INDONESIA mengatakan kalau hari biasa dirinya memberangkatkan 1 bus setiap harinya itupun tergantung penumpang. Tapi kalau hari lebaran apalagi menjelang H-7 agennya bisa memberangkatkan 2 sampai 3 bus seharinya dan dirinya pun merasa senang karena di Terminal Cileungsi aman, Tertib dan bersih sehingga segala sesuatunya terjamin tidak seperti di Terminal lain. Penumpang akan saling serobot mencari bus tujuan ke daerahnya.

Hal senada di utarakan salah seorang penumpang jurusan solo joko kepada Terminal Cileungsi mengatakan dirinya merasa senang mencari bus ke daerahnya di Terminal Cileungsi ke satu aman tidak repot – repot mencari agen dan tertib apalagi dirinya membawa orangtua nya yang sudah renta jadi tidak perlu berdesakan seperti diterminal lain nya yang harus berdesakan mencari tiket. Intinya Terminal Cileungsi aman. Tuturnya.

Sedangkan kepala Terminal Cileungsi asep. Ketika dimintai tanggapan nya terkait ada tidaknya lonjakan penumpang. Asep mengatakan biasanya di Terminal Cileungsi dan hampir disemua terminal angka lonjakan penumpang H-7 baru keliatan adanya lonjakan penumpang dan dirinya beserta anggota nya setiap hari memantau penumpang di Terminal Cileungsi dan menjaga keamanan serta kebersihan dan memberi rasa aman / nyaman kepada para penumpang supaya para penumpang senang dan tidak ada rasa kwatir untuk pulang merayakan hari lebaran di kampung halamannya. Ucapnya. ( JON)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.