Forkopimda Karo Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo, melepas calon Jemaah Haji di Masjid Agung Kabupaten Karo, Kamis (16/05.2024).

Pada pelepasan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dan Kasdim 0205/TK Mayor CBA Jony Siboro serta Kepala Kantor Kemenag Karo Dr Mustapid, M.A, dimana pelepasan calon Jemaah Haji yang diberangkatkan menuju Asrama Haji sebanyak 14 orang dan 1 orang ketua Kloter.

Sebelum melepas para calon Jamaah Haji, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi berpesan kepada para calon Jemaah Haji agar selalu menjaga kesehatan, mengingat 40 hari menjalani ibadah Haji nantinya, memerlukan fisik dan mental yang kuat.

“Saya titip pesan supaya bapak dan ibu tetap sehat dalam menjalani ibadah, berangkat 14 orang pulang juga lengkap 14 orang,” kata Kapolres Tanah Karo ini.

Tak hanya itu, Kapolres juga berpesan kepada petugas yang membawa rombongan agar memperhatikan jemaah dengan baik.

Wakil Bupati Theopilus, juga berharap kepada seluruh calon Jemaah Haji agar bisa maksimal dalam melaksanakan ibadah. Dirinya juga berharap, semua Jemaah Haji selalu sehat dan diberikan perlindungan.

“Harapan kami, semua jemaah sehat selalu dan bisa menjalani ibadah secara maksimal dan tetap sehat hingga kembali ke Indonesia” ujar Wakil Bupati ini.

Dan terpantau oleh awak media, setelah sambutan dari Forkopimda, kemudian rombongan dilepas dan langsung berangkat ke Asrama Haji Medan dengan pengawalan dari Satlantas Polres Tanah Karo.

(David)