by

Safari Kebangsaan, Bupati Purwakarta” Dedi Mulyadi ” Di Ponpes Nurul Huda

Cikaregeman Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Tadi malam telah berlangsung acara silaturahmi “Safari Kebangsaan” yang dihadiri oleh Rais Am NU, Ketua Umum MUI ” Kyai Ma’ruf Amin”, Ustad Soleh Mahmud ( Solmet ) dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi di Ponpes Nurul Huda Jalan Pasar Kojengkang, Desa Cikaregeman Setu, Kab. Bekasi.

Adanya silaturahmi ini menunjukkan komitmen untuk membangun kehidupan yang dilandasi oleh nilai keagamaan dan kebangsaan yang berjalan secara harmonis. Yakni bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara seyogyanya dilandasi oleh ilmu keagamaan sebagai manusia yang beradab. Sehingga terbentuk suatu bangsa yang kuat.

Ketua Umum MUI " Kyai Ma'ruf Amin", dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi di Ponpes Nurul Huda
Ketua Umum MUI ” Kyai Ma’ruf Amin”, dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi di Ponpes Nurul Huda

Suatu bangsa yang kuat adalah yang bisa membangun rakyatnya menjadi produktif dan mandiri sehingga dapat berkontribusi pada daerahnya. Meski demikian ia tidak melupakan adat dan budaya kedaerahan yang menjadi satu kesatuan dalam hidup berbangsa, bernegara, Berbudaya dan beragama. Indonesia terkenal akan budayanya.

Pepatah menyebutkan bila budayanya rusak maka hancur pula negaranya. Oleh karna itu mari satukan tekad untuk memperkokoh dalam membangun negara ini dengan penuh tanggung jawab sehingga menjadi bangsa yang bermartabat dan sejahtera. (INK)

Salam BARIKADE!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.