by

RM Kedai Hijau Permata Cibubur Menjadi Menu Alternatif Untuk Berbuka Puasa

Cileungsi OLNEWS INDONESIA.

Sebagai salah satu kota yang berjarak paling dekat dengan Jakarta, kota Bogor sering kali dipilih sebagai tempat tujuan wisata akhir pekan warga Jakarta dan sekitarnya. Pengunjung juga sering kali berwisata kuliner di Bogor karena kota yang berjarak sekitar 8 km dari Jakarta ini menawarkan Kuliner yang lebih lezat dari Jakarta.

Aneka kuliner yang menggugah rasa di lidah tak lepas dari racikan bumbu ajaib. Menikmati berbuka puasa tampaknya banyak diminati para penikmat kuliner ayam bakar di KEDAI HIJAU. Terletak di lokasi yang strategis dan mudah di jangkau di seputaran Permata Cibubur Cileungsi dengan tampilan khas lesehan.

Menu Makanan Yang Di Sediakan Kedai Hijau
Menu Makanan Yang Di Sediakan Kedai Hijau

Di bulan Ramadhan ini kami banyak menerima pesanan antar ketempat serta menerima reservasi acara BUKBER ujar Ibu Rini sang pemilik Kedai HIJAU kepada redaksi OLNEWS INDONESIA.

Suasana Bukber Di Kedai Hijau
Suasana Bukber Di Kedai Hijau

Resep dan cara mengolah serta pemilihan ayam yang akan di sajikan  membuat cita rasa yang kami tampilkan tidak berubah di tiga cabang KEDAI HIJAU milik kami tutur ibu Rini sambil memperlihatkan hasil olahan dan sajian KEDAI HIJAU kepada team OLNEWS INDONESIA. (INK/FIT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.