Karang Taruna Cileungsi Kidul Berbagi Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor mengggelar kegiatan rutin Bakti sosial dengan menyantuni anak Yatim Piatu dan Dhuafa, bertempat di Kantor Desa Cileungsi Kidul. Sabtu, 15,04,2023.

“Latar belakang acar ini merupakan kegiatan rutin dari Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul, dalam rangka pengaplikasian kita untuk bakti sosial kepada anak Yatim Piatu di wilayah Desa Cileungsi Kidul,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul, Deni Riadi saat ditemui seusai acara. (15/4)

Lanjutnya ia menerangkan, ada 100 Anak Yatim piatu dan Dhuafa yang disantuni dalam kegiatan tersebut.

“Kurang lebih ada seratus orang anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Jadi per RW itu kurang lebih terbagi enam orang yang disantuni dari Yatim piatu dan Dhuafa,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Deni mengungkapkan ucapan apresiasi dari Pemerintah Desa Cileungsi Kidul terkait kegiatan santunan yang diprakarsai oleh Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul.

“Alhamdulillah tadi Bapak Rudi Sukarya pun hadir, beliau mengatakan apresiasi terhadap giat dari Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul, Karena giat ini rutin kita lakukan, beliau berharap tahun berikutnya lebih ditingkatkan lagi jumlah anak Yatim,” ungkapnya.

lebih lanjut Deni Riadi memaparkan, bahwa Karang Taruna Cileungsi Kidul berusaha untuk eksis berbuat untuk kegiatan bakti sosial.

“Tahun ini kita kedepannya akan mengadakan kegiatan bakti sosial lainnya seperti kegiatan kemaren, seperti screening mata dan olahraga juga”, imbuhnya.

(Deni)