Cory Sebayang Apresiasi Forkopimca Yang Laksanakan Gotong Royong Rutin

Berita Tompaso, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kabupaten Karo terkenal dengan kekeluargaan yang kental dengan gotong royongnya, demikian pula ke Pemerintahan nya, selain untuk menjaga lingkungan tetap bersih gotong royong juga bagian dari kebersamaan dan merupakan budaya Indonesia sejak dahulu serta bergotong royong bersama sangat bermanfaat untuk menumbuhkan kebiasaan tolong-menolong di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karo.

Dimana pelaksanaan gotong royong pekan ini dilaksanakan di sejumlah lokasi di Kabupaten Karo, yakni diantaranya di Desa Rumah Berastagi Kecamatan Berastagi, Desa Gung Pinto Kecamatan Naman Teran, Desa Barusjahe Kecamatan Barusjahe, Desa Bintang Meriah Kecamatan Kutabuluh serta Kelurahan Gung Negeri Kecamatan Kabanjahe dan daerah-daerah lainnya.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang sangat mendukung dan memberikan apresiasinya kepada setiap Forkopimca yang telah melakukan gotong royong di setiap wilayah nya, karena hal tersebut juga bagian dari kemajuan Kabupaten Karo.

“Tentu kita apresiasi kegiatan yang dilakukan para Forkopimca ini, karena mereka turut andil mendukung Pemerintahan Kabupaten Karo menuju yang lebih baik, ini sangat positif dan semoga Desa ataupun, Kelurahan hingga kecamatan lainnya bisa mengikuti hal yang serupa agar Kabupaten Karo makin bersih dan semakin terjalin kekompakan nya saat bergotong royong,” terangnya.

Kegiatan gotong royong tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Masing-masing dan di ikuti oleh Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna dan Masyarakat Desa/ Kelurahannya masing-masing.

(David)