Pemdes Sukanegara Gelar Turnamen Badminton Kades Sukanegara CUP 2023 PB Irepa, Kades Ahmad Yani : “Olahraga Sebagai Media Menguatkan Persatuan Dalam Bermasyarakat”

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukanegara gelar berbagai kegiatan seni dan olahraga, salah satu diantaranya gelaran Turnamen Badminton bertajuk “Kades Sukanegara Cup 2023 PB IREPA 2023” yang diadakan di Lapangan Bulutangkis PB Irepa, Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada tanggal 14 Agustus 2023.

Dalam pernyataan kepada media, Kepala Desa Sukanegara, Ahmad Yani mengatakan Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukanegara terus berkomitmen untuk menciptakan kegiatan-kegiatan yang berorientasikan mempersatukan kekompakan dan persatuan dalam masyarakat. Dalam hal kegiatan olahraga, diharapkan terciptanya bibit masa depan melalui turnamen ini, yang akan memberi manfaat terhadap mental bertanding. Dan Ahmad Yani berpesan agar setiap peserta bisa menjadi teladan dan mempertontonkan sportivitas dalam bertanding.

Ahmad Yani atas nama Pemerintah Desa Sukanegara juga memberikan apresiasi kepada semua pihak-pihak yang membuat turnamen bulutangkis ini bisa terselenggara dan terlaksana.

” Terima kasih kepada PB Garda Sukanegara, PB Irepa yang telah siap menjadi panitia turnamen badminton Kades Cup 2023. Juga kepada guru badar sebagai Ketua Garda Badminton Desa Sukanegara, serta apresiasi tertinggi kepada Edi Jebong Ketua PB Irepa, Hebdri Rahayu yang membantu memberikan fasilitas tempat untuk turnamen Kades Cup Badminton tahun 2023 yang ke 78″ ucap Yani.

Dalam usaha peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui olahraga, Ahmad Yani berujar bahwa olahrga menguatkan persatuan dalam bermasyarakat. Termasuk mewujudkan Panca Karsa Kabupaten Bogor.

“Mari bersama sama menjaga olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dengan olahraga Kita bersama sama menjaga persatuan untuk menjadi desa juara dan desa maju” ujar Yani bersemangat.

Joner