Pemdes Nagrak Sambut HUT RI Ke-78 Dengan Turnamen Sepak Bola U-40  

Berita Gunung Putri, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka menyambut datangnya HUT RI ke 78 (Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia) tahun 2023, Pemerintah Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar acara turnamen Sepak Bola Kades Cup Sixfeo usia 40 ke atas. Pada hari Minggu Tanggal 13 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Stadion Mini Trisakti yang berada di wilayah Desa Nagrak, dengan diikuti 120 Club peserta. Dengan dihadiri langsung oleh kepala Desa Nagrak, Agus Sahrudin serta seluruh perangkat Desa Nagrak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh pemuda serta masyarakat setempat pun ikut menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Nagrak, Agus Sahrudin mengatakan, turnamen sepak Bola Sixfeo U-40 ini adalah bertujuan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dan  juga ajang silaturahmi.

“Turnamen ini tujuannya memeriahkan HUT RI yang ke tujuh puluh delapan tahun dan juga ajang silaturahmi menyatukan para pecinta bola, sekaligus memberikan hiburan buat warga,” kata Agus Sahrudin dilokasi pertandingan, (13/8).

Agus Sahrudin juga mengucapkan rasa syukur, karena hingga saat ini Pemerintah Desa Nagrak bisa memberikan hiburan buat masyarakat dan juga bisa memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Alhamdulilah Pemdes bisa memberikan hiburan pada Masyarakat dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun yang akan di rayakan oleh seluruh warga Indonesia,” ucap Agus Sahrudin.

Lebih lanjut, Agus Sahrudin menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan masyarakat yang telah membantu suksesnya acara tersebut. Dan semoga acara ini bisa mengedukasi masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada seluruh panitia pelaksana yang telah membantu berpartisipasi demi terlaksananya pertandingan sepak bola ini. Semoga masyarakat Desa Nagrak selalu sehat, cerdas,” imbuh Agus Sahrudin.

(Deni)