by

Meriahkan Peringatan HUT RI ke 72 Ribuan Pelajar Ikuti Kemah Tingkat Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor

Cariu Bogor OLNEWSINDONESIA.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72. Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor menggelar kemah yang di ikuti oleh seluruh Sekolah tingkat SD, MI, SMP, MTs, SMA dan SMK se Kecamatan Cariu.

Kegiatan perkemahan ini, dilaksanakan mulai tanggal 11 – 13 Agustus 2017 bertempat di tanah lapang Desa Sukajadi Kecamatan Cariu dan diikut sertakan oleh  kurang lebih 1500 pelajar.

Tempat Kemah Antar Sekolah Tingkat Kecamatan Cariu
Tempat Kemah Antar Sekolah Tingkat Kecamatan Cariu

Berdasarkan pantauan OLNEWSINDONESIA Camat Cariu dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pelajar adalah sebagai generasi penerus bangsa harus mempunyai cita-cita seperti jadi polisi, tentara, guru dan sebagainya. Untuk mencapai cita-cita tersebut para pelajar dihimbau agar jangan sampai terkena narkoba, karena saat ini berbagai cara pengedar untuk menjual narkoba sampai ke sekolah-sekolah. Seperti yang sudah pernah terjadi modusnya adalah narkoba tersebut dikemas dalam bentuk permen yang dijual oleh pengedar ke sekolah-sekolah. Oleh karena itu dihimbau agar para pelajar selalu berhati-hati, jangan mudah terpengaruh sama orang yang baru kenal bila menawarkan makanan atau apapun  bentuknya.

Didin juga menambahkan bahwa kegiatan kemah ini adalah program kecamatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72. Disamping itu pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017 akan diselenggarakan gerak jalan yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat di Wilayah Kecamatan Cariu kurang lebih 4000 peserta dan disediakan kaos seragam serta hadiah atau doorpise oleh Panitia. (Oskar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.