by

Presidium Bogor Timur Gelar Halal Bihalal

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Bertempat di sekretariat  Presidium  Bogor Timur Perumahan Kenari Cileungsi DPP Presidium. Bogor Timur mengadakan  acara  halal bihalal acara yang di hadiri seluruh pengurus Presidium Bogor Timur berlangsung  khidmat dan penuh  keakraban. Hadir dalam acara tersebut Dewan penasehat Sulasmo sakuri SH, Jaya abidin, Jamhali bj/Ketua Apdesi Kecamatan Cileungsi. Udin Koreh Cok Korwil Kecamatan Gunung Putri. H. Gojali. Korwil Kecamatan Jonggol serta beberapa pengurus dari 5 Kecamatan lainnya. Serta Hj Muniroh Ketua Srikandi Bogor Timur.

Menurut Ketua Presidium Bogor Timur Alhafis ketika ditanyakan wartawan OLNEWSINDONESIA tujuan acara halal bihalal tersebut alhafis mengatakan tujuannya. adalah untuk mepererat tali silaturahmi serta menjalin keakraban semua pengurus Presidium serta untuk konsolidasi perjuangan Bogor Timur mengawal kajian akademis agar hasilnya bogor Timur layak dimekarkan katanya.

Halal Bihalal Presidium Pemekaran Bogor Timur
Halal Bihalal Presidium Pemekaran Bogor Timur

Sedangkan Sekjen Presidium Bogor Timur Alek Slamet Riadi ketika dimintai  komentarnya terkait acara halal bihalal tersebut alek kepada OLNEWSINDONESIA mengatakan hanya silaturahmi karena masih dalam suasana idul Fitri agar kita sesama pengurus saling memaafkan. Dan supaya kita sebagai Presidium Pemekaran Bogor Timur supaya saling mengingatkan kembali supaya kita siap – siap membantu dan mendorong percepatan kegiatan akademis. Data – data awal supaya di validkan lagi termasuk frofil kecamatan. Frofil Desa Bogor Timur dalam angka serta penguatan sosialisasi kepada masyarakat , supaya ketika tim kajian  mengambil responden dari masyarakat, Masyarakat tahu perkembangan proses Pemekaran Bogor Timur. Ketika ditanyakan adanya salah seorang Putra Bogor Timur ( Beben Suhendar)  yang akan menjadi Balon Bupati Kabupaten Bogor. Serta apakah Presidium mendukung Balon dari Bogor Timur. Alek mengatakan secara kelembagaan Presidium netral belum mengambil sikap mendukung Balon Bupati. Tetapi secara pribadi Alek sebagai masyarakat Bogor Timur mendukung sekali pencalonan Beben Suhendar sebagai Balon Bupati Kabupaten Bogor dan dirinya  juga bangga karena ada Putra terbaik dari Bogor Timur yang mau menjadi balon bupati  kita semua sudah sama – sama tahu sepak terjang dan track record Beben dalam memimpin wilayah Bogor Timur .apalagi bila berpasangan dengan Jaro Ade yang juga sudah kita tahu saya kira bila kedua nya dipasangkan antara Bogor Barat dan Bogor Timur  insya allah Jaro Ade – Beben Suhendar akan menang dan menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor.

” Intinya saya akan mengajak rekan – rekan untuk mendukung Beben Suhendar dan Jaro Ade supaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor. Dan itu akan menjadi tonggak sejarah bagi Kabupaten Bogor ada Bupati dan Wakil Bupatinya dari Bogor Timur Apalagi bila punya kontribusi jelas. Riil. konkret kepada perjuangan Presidium Bogor Timur.” Ucapnya. ( JON )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.