by

Presidium Bogor Timur Gelar Diskusi Publik

Cileungsi, olnewsIndonesia. – Bertempat di gedung serba guna kecamatan cileungsi presidium Bogor Timur gelar diskusi publik acara yang di adakan pada tanggal 7 september 2017 yang di hadiri segenap elemen masyarakat Bogor Timur dari mulai camat. Kepala desa. Bpd. Tokoh masyarakat Bogor Timur serta ormas yang ada di Bogor Timur dan muspika kecamatan cileungsi. turut hadir.dalam diskusi tersebut. Perwakilan bupati Bogor yang di hadiri kepala bappeda / aspem. Ketua dprd kabupaten Bogor.Ade jaro Dari dirjen otda. Selanet endarto sos. Map. Dari tim kajian akademis pt multi kreasi mandiri ir almasril dan perwakilan partai politik .diantaranya partai demokrat. pks.ppp. pdi p. Gerindra menurut alek ketika di temui melalui pesan singkat oleh awak media olnews Indonesia ditanyakan tujuannya diskusi tersebut kepada olnews mengatakan tujuannya

Fhoto bersama dpp presidium bogor timur
Fhoto bersama dpp presidium bogor timur

1. Untuk memastikan dan mengawal komitmen bupati dan ketua dprd kabupaten Bogor di hadapan masyarakat untuk memparipurnakan draf usulan dob Bogor Timur untuk disampaikan kepada gubenur provinsi Jawa barat pada tahun 2017 ini.

Sekjen dpp presidium bogor timur alex slamet riadi
Sekjen dpp presidium bogor timur alex slamet riadi

2.mengingatkan kembali publik Bogor Timur untuk fokus bersatu untuk mengawal perjuangan pemekaran Bogor Timur. Supaya memudahkan pelayanan pada masyarakat. Percepatan pembangunan serta pemerataan kesejahteraan. Di wilayah Bogor Timur. Ditambahkan alek yang juga sekjen presidium. DPP presidium Bogor Timur adalah lembaga independent yang hanya fokus pada pemekaran Bogor Timur dan tidak terlibat dalam politik praktis serta tidak ada dukung mendukung pasangan calon bupati dari partai manapun. Kami hanya fokus kepada dob pemekaran Bogor Timur ucapnya. Dan alek meminta kepada masyarakat Bogor Timur harus bersatu dalam memperjuangkan pemekaran dob supaya terwujud daerah yang mandiri dan jangan sampai perbedaan pandangan politik dijadikan pertentangan justru dengan keaneka ragaman pandangan politik di jadikan untuk kekuatan Bogor Timur. Katanya.

Ketua umum dpp presidium bogor timur al hafis
Ketua umum dpp presidium bogor timur al hafis

Seperti kita ketahui bersama tahapan kajian akademis usulan pemekaran Bogor Timur sudah susuai tahapan seperti halnya telah disahkan nya perda perubahan rpjmd semua partai politik mendukung biarpun berbeda tapi tetap satu tujuan.oleh sebab itu pemerintah kabupaten Bogor untuk segera membahas kaitan pemekaran dob Bogor Timur dengan anggaran dan persetujuan bersama. Pungkasnya. ( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.