by

Ketua GAPENSI Bogor Minta Sama Wartawan Agar Terjalin Koordinasi Yang Baik

Bogor, ONLNEWSINDONESIA. – Menyikapi Persoalan proyek di Tahun Anggran 2010 BPC.GAPENSI melalui Ketuanya meminta semua Instrumens Pers agar menjalin kerja sama yang baik atau Koordinasi. Hal itu disampaikan Hj Endai di ruang kerjanya.senin (11/9) usai melakukan rapat Internal dengan para pengusaha konstruksi. Saya, hanya meminta agat rekan Pers, khususnya di Wilayah Bogor Timur. agar dapat menjalin kerja sama dengan para kontraktor. Yach paling tidak koordinasi dulu lah jika ada temuan di lapangan”kata Ketua Gapensi tersebut.

Namun lanjutnya, kalau pun ada yang mengaku,aku paling hebat lalu seakan akan di posisikan lebih senior kami tidak memandang itu siapa pun itu tetap kami tentunya kami lawani dengan baik baik. Bahkan bila perlu kami mengenal wartawanya.”jelasnya

Memang di sebutkan bahwa sejalan dengan percepatan pembangunan,dalam hal ini GAPENSI tak menutup mata jika ada kerjaan di lapangan yang kurang memuaskan seperti halnya dalam pelaksnaan pekerjaan proyek di lapangan tapi setidaknya bahwa GAPENSI yang tempat wadah pengusaha konstruksi dapat juga melakukan evaluasi terkait banyaknya duga an proyek yang bermasalah di lapangan hingga membuat para Insan PERS melakukan koreksi pengawasan terlebih mengontrol bangunan yang kerab sarat akan penyelewengan APBD. Bogor hingga hasilnya kurang memuaskan contoh saja, Rehabilitasi Gedung SD atau (RKB) hampir rata rata para consultan ketika di pantau mereka tak berada di lokasi belum lagi pengawasan dari Dinas.Sapras Disdik Kabupaten bogor yang terkesan lepas tangan melakukan pengawasan padahal kerjaan di lapangan asal asalan.

Oleh karna itu setidaknya Lembaga atau BPC.GAPENSI Bogor dapat melakukan sinergsasi dengan tugas Sosial Cntrol bukan malah dianggap jadi musuh dilapangan karna bagaiamana pun ceritanya pungsi media adalah salah satu alat control masyarakat sebagaimana pencerminan UUD.1945 Guna dalam mencerdaskan banga untuk turut melakuakan pengawasan yang berkaitan dengan Anggran Negara. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.