Mayat Bayi Di temukan di Tepi Kali Cisadane Bogor

Bogor OLNEWSINDONESIA.

Warga Desa Ranca bungur, di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi ditepi kali Cisadane Kampung Wales RT.01 RW.03 Desa Ranca Bungur Kabupaten Bogor.

Peristiwa penemuan mayat bayi yang masih memiliki ari-ari tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama, Jaelani (37) Tahun yang hendak membuang air kecil, sekitar Pukul 08.00 (WIB) rabu (9/8) pagi. Ia pun sontak kaget melihat bayi berjenis kelamin laki laki itu posisimua masih memiliki ari-ari dan kuat dugaan mayat bayi yang usai di lahirkan di buang orang tuanya sendiri.

“Saya kaget lihat mayat bayi itu sedang buang air kecil lalu saya laporkan ke ketua RT, Bapak Davit Alamsyah” ujar Jaelani saat melaporkanya ke bhabinkamtibmas dan RT setempat.

Tak berapa lama Petugas Polsek ranca bungur pun yang langsung ke TKP di Pimpin Kapolsek, turun melakukan evakuasi terhadap mayat bayi yang di duga berjenis kelamin laki laki tepatnya di gundukan sampah di tepi kali Cisadane. Petugas pun setelah mengevakuasi menduga bahwa mayat bayi ini, sengaja di buang kedua orang tuanya setelah lahir ” tungkas Kapolsek Ranca Bungur IPTU Gatot Sarwoko di lokasi (TKP) Tempat Kejadian Perkara.

dia menambhkan, Guna kepentingan Hukum, pihaknya langsung membawa mayat bayi laki laki ke RS.PMI bogor”imbuhnya. (PRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *