North Sumatera Travel Mart III, Gebrak Industri Pariwisata Danau Toba-Samosir

Berita Samosir, Online News Indonesia, Sabtu (8/12)

Dihadiri ratusan Buyers dari Malaysia, Singapura dan berbagai propinsi diIndonesia serta 65 Seller dari samosir dan kawasan danau toba, North Sumatera Travel.Mart III 2018, dilangsungkan di Tutuk, Samosir.

Wabup Samosir, Ir.Juang Sinaga pada acara Nort Sumatera Travel Mart bertemu dengan para pemilik hotel, Restorant, Travel Agen, serta Souvenir shop dari berbagai daerah
Wabup Samosir, Ir.Juang Sinaga pada acara Nort Sumatera Travel Mart bertemu dengan para pemilik hotel, Restorant, Travel Agen, serta Souvenir shop dari berbagai daerah

Perhelatan penjualan paket dan produk wisata samosir – danau toba ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, serta dihadiri oleh Direktur Pemasaran BODT, Kadis Pariwisata Samosir Drs Ombang Siboro M.Si serta para pimpinan organisasi pelaku pariwisata di provinsi Sumatera Utara.

Selama dua hari, yakni tanggal 6 sampai dengan 7 Desember 2018, North Sumatera Travel Mart mampu mendatangkan para pembeli paket wisata Samosir-Danau Toba dari Malaisya, Singapura dan dari berbagai propinsi di Indonesia untuk bertemu dengan para pemilik Hotel, Restotan, Travel Agent, Souvenir Shop, serta saling berbagi informasi dan saling menawarkan produk wisata dan paket wisata di samosir dan sekitarnya.

Diawali dengan Talk Show tentang pengembangan industri pariwisata Danau Toba, dengan menghadirkan para nara sumber yang mumpuni, seperti Hendry Hutabarat, Maruli Damanik, Direktur Lovely Holydays, Basar Simanjuntak, dan Kadispar Samosir, acara North Sumatera Travel Mart diisi dengan Table Top dan Field trip, untuk mengunjungi berbagai objek wisata Samosir.

Selama acara berlangsung, tampak para Seller yang umumnya adalah para pelaku wisata kawasan Samosir-Danau Toba, bergembira, karena paket, dan produk yg mereka tawarkan kepada para buyers dari negara dan daerah lain, sangat diminati oleh buyers.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *