Wakil Bupati Dan Camat Merdeka Hadir Dalam Safari Ramadhan Yang Digelar PGE

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT. Pertamina Gheothermal Energy (PGE) Tbk Area Sibayak laksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H pada hari Kamis (06/04. 2023) mulai pukul 16.30 WIB di aula Lotus lantai III (tiga) Hotel Mikie Holiday Berastagi dengan thema ‘Rasa Syukur Adalah Energi’, yang di bawakan oleh Alustad Zulkufli Jambak sebagai Penceramah nya.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat tamu undangan dari berbagai kalangan dan Anak Yatim Piatu hadir mengikuti dengan khusyuk tausyiah dari Ustadz yang dihadirkan pihak panitia guna memberikan siraman rohani, saat menanti waktu berbuka puasa, yang mana disela sela kegiatan itu juga pihak PGE memberikan santunan dan Sembako kepada Puluhan Anak Yatim Piatu yang hadir di acara.

Kegiatan Safari Ramadhan di tahun 2023 ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Komisaris Utama PGE (Pertamina Geotermal Energy), Sarman Simanjorang, Direktur Keuangan PGE (Nelwin Aldiansyah), Asmen Goverment PGE (Rian Dwi Gustrianda) dan jajarannya, serta Pimpinan PGE Area Sibayak (Suheri), Camat Merdeka (Binaria Surbakti, S. IP), Kepala Desa Semangat Gunung (Imran Surbakti) dan Kepala Desa Doulu (Emil Justin Ginting) serta Anak Yatim Piatu Desa Semangat Gunung dan Desa Doulu.

Wakil Bupati Karo sampaikan, agar di bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi suatu penyemangat hidup dan pengingat bahwa kita merupakan satu kesatuan di negara Indonesia khususnya di Tanah Karo sehingga terus memupuk rasa persaudaraan di antara kita semua.

“Kepada Keluarga Besar PT. PGE kiranya dapat lebih bersinergi lagi dan bersama-sama memajukan Kabupaten Karo ini, begitu juga untuk Camat dan Kepala Desa, apa yang bisa kita laksanakan kerjasama dengan PT. PGE, mari bersama-sama kita bergandeng tangan karena ini merupakan bentuk kebaikan bahwa hidup ini adalah ibadah”, ujar wakil Bupati Karo ini.

Sementara itu, Camat Merdeka, Binaria Surbakti saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, sampaikan ke para Wartawan, bahwa beliau menyampaikan,” pada prinsipnya kita dari Pemerintahan Kecamatan Merdeka, pastinya mendukung dan mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan pada bulan yang penuh berkah ini, dan semoga apa yang disampaikan oleh pendakwah, dapat menjadikan teladan bagi Umat Muslim yang saat ini melaksanakan ibadah Puasa,” ujar Camat ini penuh santun.

(David)