Jasa Pembuatan Parcel Pernikahan Berkreatifitas Tinggi di Cileungsi

Kreasi seserahan menjadi hal yang perlu dalam proses lamaran pernikahan. Pasalnya, cara membuat seserahan pernikahan juga sangat mempengaruhi penilaian seseorang. Terlebih barang yang akan diberikan di acara penikahan harus dibungkus rapi dan cantik, agar proses lamaranmu berkesan.

WhatsApp Image 2018-03-18 at 20.24.09

Nggak cuma cantik, kreasi dan hiasan ini dapat memperindah seserahan yang akan diberikan kepada calon pengantin wanita. Nah, di Cileungsi sendiri ada salah satu pembuat parsel pernikahan yang unik dan menarik untuk dilihat yaitu ibu Sulastri atau sering disebut bu fitri yang tinggal di kp rawa hingkik RT 04 RW 07 No 50 Desa Cileungsi Kec. cileungsi kab. Bogor

Hasil Karya Parsel Seserahan Buatan Ibu Sulastri
Hasil Karya Parsel Seserahan Buatan Ibu Sulastri

5

Adapun parsel pernikahan yang dibuat menjadi berbagai karakter seperti Handuk menjadi hewan kelinci, kura-kura dan angsa, Kain bisa jadi ular, burung dan perahu, underwear bisa jadi burung dan masih banyak karakter lainnya. ada beberapa bahan bahan yang bisa dijadikan parcel unik dan menarik contohnya badcover, sprei, tas, sepatu, sandal dan lain lainnya.

Menurut bu sulastri, saat ini pembuatan parsel karakter cukup diminati oleh masyarakat, karna pemesan tidak harus repot repot untuk merangakai parsel, selain praktis bu sulastri pun tidak mematok harga yang tinggi untuk jasa pembuatan parsel ini, dimulai dari Rp 25.000/parsel sampai dengan Rp.75.000/parsel , itu hanya jasanya saja, sedangkan keranjang dan bahan bahan yang di gunakan dari sang pemesan. untuk info bisa lewat media sosial Facebook ” Sulastri Fitri”, dan Whatsapp di nomor 083109795140 .

(deni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *