by

Pusat Grosir Aksesoris Wanita Murah Dan Terlengkap

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Pusat grosir aksesoris wanita murah dan terlengkap. Bisnis aksesoris memang tak ada habisnya. Ragam kalung, gelang bros dan cincin berbagai macam model dan bahan baku aksesoris berupa alat dan bahan kerajinan seperti gluegun, jarum, pinset, gunting aneka renda, Peniti, Lem, Mutiara sintetis, Aplikasi bunga, Flanel, Dakron, Sterofoam, Aneka Permata dengan harga murah dan bisa anda dapatkan di Hana collection yang beralamatkan di Kp. Rawa Hingkkik Rt 003/008 kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor. Selain murah beragam aksesorispun terus bermunculan mengikuti perkembangan Trand Fashion yang sedang booming. Tak heran, usaha penjualan aksesoris terus menggeliat dengan omset yang terus meningkat. Beragam model kalung, gelang dan cincin ditawarkan sangat beragam.
Tampak Depan Toko Aksesoris Hana Collection
Tampak Depan Toko Aksesoris Hana Collection
Bagi Anda yang ingin mendapatkan bahan baku aksesoris seperti batu permata imitasi, batu giok tembakan, mutiara plastik, manic-manik dan payet yang kerap digunakan dalam pembuatan aksesoris kalung, gelang bros, anting dapat mengunjunginya ke toko tersebut. Jika dibandingkan dengan Pasar Cileungsi harganya jauh lebih murah.

Penjualan berupa alat alat dan bahan kerajinan ini cukup menjanjikan karna omset penjualan nya saja mencapai Rp 16.000,000/ perbulan, untuk penjualan ini bisa secara grosir maupun eceran. Untuk jangkauan penjualan pun terbilang luas karena sudah mencakup jangkauan luar kota seperti Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Garut, Tasik, Cirebon, Tegal, Brebes, Jepara, Kudus, Pati, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Cilacap, Wonosobo, Ponorog, Lamongan, Blitar , Kediri, Jombang, Banyuwangi, Malang, Yogyakarta , Kendal, Semarang, Surabaya , Bali, Batam, Gorontalo, Makassar, Pekanbaru, Bontang, Manado, Kendari, Pontianak, Sintang, Singkawang, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Tenggarong
Dan Samarinda.

Kata Dena kepada OLNEWS INDONESIA. ” Metode penjualan ada 2 cara yaitu konsumen bisa datang langsung  ke Toko ataupun melalui on line, karena saya juga menjualnya di melalui Tokopedia Hana Souvenir ” tuturnya.

Tambahnya, ini gagasan saya sendiri untuk buka usaha sendiri karena sudah jenuh untuk kerja di pabrik, sekarang allhamdulilah udah punya 1 karyawan yang bantu di toko, mudah-mudahan dengan di publish dimedia OLNEWS INDONESIA, usaha saya semakin besar, dan konsumen nya semakin bertambah lagi, aamiin. (DENI DWR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.