Kapolsek Berastagi Tetap Bangun Kemitraan Dengan Insan Pers

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Untuk menjalin kemitraan kepada masyarakat dan juga kepada setiap para stakeholder yang ada di Wilayah Hukum Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Kapolsekta Berastagi, Kompol Viktor Simanjuntak selalu buat kegiatan silaturahmi dalam pererat kebersamaan antar sesama masyarakat agar terciptanya Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Maka kali ini Kapolsek Berastagi kembali gelar pertemuan dengan insan Pers Kabupaten Karo di Kantin Pos Lantas jalan Veteran Berastagi, sekira pukul 09.45 WIB yang dihadiri juga oleh Waka Polsek Berastagi AKP. Bambang N, SH, MH, Kanit Reskrim AKP. Mastergun Surbakti, Kanit Intelkam Ipda M. Hamzah dan Personil Polsekta Berastagi serta Lurah Gundaling II, Novi Purba, pada Jumat (05/04. 2024).

Kapolsekta Berastagi, Kompol V. Simanjuntak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari rekan rekan media, dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah bagi yang melaksanakannya. Jadi pertemuan kita ini tentu nya untuk mempererat kemitraan dan kekeluargaan diantara kita yang sudah terjalin selama ini,” ujar Kapolsek ini.

“Tentunya pertemuan ini untuk membangun komunikasi, kekompakan dan sinergitas dalam hal Kamtibmas. Rekan – rekan perlu mengetahui nya bahwa jelang Lebaran Idul Fitri ini kita telah buat pos pos pengamanan disetiap titik di wilayah Karo, semuanya itu untuk mengamankan perayaan Idul Fitri, jadi kehadiran rekan rekan Pers sangat membantu informasi dan marilah kita memberikan sajian berita yang positif, karena rekan – rekan Pers adalah mitra sejati kami, ” kata Kapolsek yang sudah 10 kali menjabat jadi Kapolsek ini.

“Artinya kemitraan kita ini tidak akan terputus, walaupun saya ada sekitar 8 minggu lagi jelang Pensiun, bila ketemu dimana saja saya tidak akan pernah sombong kepada rekan rekan semuanya, karena silaturahmi itu sangat penting bagi kita bangun karena kita sudah seperti keluarga semuanya, ” tambah Ayah, sebutan akrab Kompol V. Simanjuntak ini.

David salah satu dari Media Online (olnewsindonesia.com) sangat mengapresiasi pertemuan yang digagas oleh Kapolsek Berastagi tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada ” Ayah” (Kapolsek Berastagi_red) atas undangan dan jamuannya, harapan saya, pertemuan seperti ini tetap berlanjut dan jangan terputus, terutama kepada Ayah yang selama ini telah menjalin komunikasi yang baik ke kami insan Pers di Kabupaten Karo. Begitu juga atas cerita atau kisah nyata dari Kapolsek tadinya sangat bagus dan menjadi inspirasi buat saya karena membuka fikiran kami, maka saya tak lupa ucapkan banyak terimakasih sekali lagi, pastinya kita sehat dan sukses terus,” ucapnya.

(David)