Kulkas LG MoodUP Dengan Panel LED Berubah Warna

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

LG Electronics (LG) akan meluncurkan kulkas MoodUP ™ yang inovatif dengan panel pintu LED yang berubah warna di IFA 2022. Menindaklanjuti peluncuran perangkat LG yang dapat diupgrade ‘selalu berkembang’ baru-baru ini, dan dengan diperkenalkannya LG Objet Collection yang sangat elegan, lemari es baru ini menjadi contoh lain dari kemampuan perusahaan untuk menanggapi – dan menciptakan – tren baru di bidang peralatan rumah tangga.

MoodUP yang unik, dilengkapi dengan pendingin canggih LG dan teknologi pintar untuk kesegaran makanan yang lebih baik dan kenyamanan yang ditingkatkan, juga memberikan pengalaman dapur yang benar-benar baru, memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai warna cerah pada pintu LED dan memutar musik melalui built-in. pembicara sesuai selera dan suasana hati mereka.

LG MoodUP menawarkan 22 warna untuk panel pintu atas dan 19 warna untuk panel pintu bawah yang sepenuhnya dikontrol dengan aplikasi ThinQ. Selain memungkinkan pemilik untuk mengubah warna lemari es sesuai dengan suasana hati, juga memiliki beberapa fitur praktis seperti menyala lebih terang di malam hari sehingga mudah ditemukan dalam gelap dan berkedip ketika mendeteksi pintu. tidak tertutup rapat.

Kulkas MoodUP sejauh ini masih berupa prototipe yang ditampilkan di acara IFA.

Sumber : LG

210