by

SMK Muhammadiyah Cariu Bogor Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar Sekolah

Cariu OLNEWSINDONESIA. – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha tahun 1438 H hari Minggu (3/9/17) SMK Muhamadiyah Cariu Bogor telah melaksanakan kurban dengan menyembelih  2 ekor sapi dan 5 ekor kambing,  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga berfungsi untuk lebih mendekatkan sekolah dengan masyarakat disekitar SMK Muhammadiyah Cariu,

Berdasarkan pantauan jurnalis OLNEWSINDONESIA daging kurban tersebut dibagikan ke beberapa desa disekitar sekolah sebanyak kurang lebih 300 kantong daging dan hadir pula dalam acara tersebut Ketua Muhammadiyah Cabang Rawamangun Jakarta  H. Safrullah Salim dalam sambutannya mengatakan bahwa bangunan sarana dan prasarana gedung SMK Muhammadiyah Cariu adalah milik kita bersama karena bangunan sekolah ini adalah bantuan dari pemerintah,  dan tanahnya pun wakaf dari  Bapak H. Yusuf Dali, tahun ini adalah kurban pertama kali bagi SMK Muhammadiyah Cariu dan mohon do’anya mudah-mudahan  tahun depan bisa berkurban lebih banyak lagi.

H. Safrullah dan H. Khudri (Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Cariu)
H. Safrullah dan H. Khudri (Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Cariu)

H. Safrullah Salim juga menegaskan, silahkan bagi putra-putri bapak ibu sekalian apabila tahun depan akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi silahkan daftar saja di SMK Muhammadiyah Cariu, bagi orang tua siswa yang tidak mampu biaya sekolah digratiskan, nanti tinggal hubungi saja Kepala Sekolah Muhammadiyah Cariu H. Nasir Hamzah.

Saat ini di SMK Muhammadiyah Cariu telah dibangun kumbung  untuk budidaya jamur sebagai  unit usaha untuk membantu anak yatim piatu di Kecamatan Cariu yang ingin sekolah dan harapannya supaya dapat membantu masyarakat sekitar Cariu yang ingin usaha budidaya jamur untuk menambah penghasilan mereka. (Oskar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.