Pemkab Karo Hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa se- Kabupaten Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo dalam hal ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa se- Kabupaten Karo Untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, bertempat di Hotel Mickey Holiday Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo. Sabtu, (01/06.2024).

Dalam sambutannya Bupati Karo mengucapkan selamat kepada Panitia Pengawas Kelurahan/Desa se- Kabupaten Karo yang dilantik hari ini. Bupati Karo berharap Panitia Pengawas ini nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengawasan Pemilu ini nantinya.

“Dalam melaksanakan tugas selaku Panitia Pengawas Kelurahan/Desa di Kabupaten Karo, kami harapakan benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tidak terprovokasi oleh Partai Politik dan para calon Kepala Daerah,” ucap Bupati Karo ini.

Selain Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, kegiatan pelantikan Panitia Pengawas ini turut juga dihadiri, seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Karo, Bawaslu Kabupaten Karo, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Karo dan tamu undangan lainnya.

(David – Kominfo)