Warga Berastagi Nyaris Tewas Di Kampung Orang

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Sabtu (1/9)

Hery Tarigan pria 22 (dua puluh dua) tahun warga jalan Udara gang Pertanian Berastagi ini ketahuan melakukan pencurian di rumah seorang warga di desa Sukandebi Kec Naman Teran Kabupaten Karo. Adapun Rapin Sembiring Depari Warga Desa Sukandebi pemilik rumah yang di satroni pelaku (Hery Tarigan).

Pelaku pencurian saat berada di Rumah Sakit
Pelaku pencurian saat berada di Rumah Sakit

Begitu pelaku di ketahui oleh warga yang hendak mencuri, tanpa di komando massa /warga langsung menangkapnya. Sebelumnya ,pelaku sempat kabur ke arah rumah Sekolah Dasar Negeri Jalan Lau Kawar di sekitar desa tersebut namun warga yang kesal atas perlakuan pelaku akhirnya massa berhasil menangkap dan langsung menghajarnya hingga tidak berdaya ,tampak disekujur tubuhnya mengalami luka-memar akibat terkena hantaman benda tumpul.

Saat amukan warga nyaris tidak terbendung lagi dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sebagian warga langsung melaporkan kepihak kepolisian , tak lama berselang kemudian Kanit Res Polsek Simpang Empat Ipda Solo bangun bersama,anggotanya tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Sementara Ipda Solo Bangun,pelaku ditangkap warga,Jumat (31/08) sekitar pkl 07:30 wib karena hendak melakukan pencurian di rumah milik Rapin Sembiring Depari warga desa Sukandebi Kecamatan Naman Teran. Saat ditangkap ,pelaku langsung dihakimi massa hingga sekarat, “Untuk mengantisifasi hal-hal yang lebih buruk,warga menghubungi kami dan langsung mengamankan pelaku serta membawanya ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Saat di temui pelaku belum dapat dimintai keterangannya karena masih sekarat ,saya sudah hubungi keluarganya di Berastagi,tetapi mereka sepertinya buang badan dan membiarkannya, “tandas Ipda Solo Bangun.

(david )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *