by

Aparat Polres Bogor Berhasil Ungkap Jaringan PSK Bermodus Oneline

Bogor ONLNEWSINDONESIA.

Sulitnya mencari pekerjaan dewasa ini membuat para muncikari bergentayangan menjalankan modus merekrut para ABG, sebagai pekerja sex komersil melalui jaringan oneline facebook. Senin (31/7) siang berhasil mengrebek 3 PSK, di sebuah hotel ternama tepatnya,di jalan dadali bogor jawa-barat dan berikut barang bukti uang kontan serta handpond dan alat kontrasepsi.

Pengrebekan itu bermula saat laporan polisi siber yang berkeliling lantas bekerjasama dengan Tim Sat reskrim polres bogor memancing pelaku dengan berpura pura sebagai pria hidung belang sebagai mana keterangan saat konfrensi PERS,di ruang kerjanya bersama wartawan OLNEWSINDONESIA, Senin (31/7) siang “yach kita awalnya mendapat laporan dari polisi siber, bahwa ada jaringan PSK,melalui jaringan online dan kami lakukan pengrebekan tepatnya di jalan dadali bogor,”tegas Kompol Untung Kapolres bogor.

Di tambahkanya, bahwa saat kami lakukan pengrebekan awal para pelaku kami pancing melalui penyamaran yang berpura pura sebagai pria hidung belang nah dari hasil pengrebekan kami temukan 3 orang gadis remaja berikut barang bukti,”tegas

Informasi yang tangkap ke 3 gadis belia yang berhasil di grebek tersebut di ketahui di jual oleh 2 orang mucikari yang diketahui berinisial EY alias mama (37) Tahun serta HM.alias cemi (33) Tahun hingga saat ini Aparat Polres tengah mendalami kasus tersebut sedangkan mucikari tersebut guna mempertangung jawabkanya terpaksa mendekam di bui karna di duga melanggar UU KPAI perdagan anak atau di bawah umur atau (tripikiing). (LEO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.