Badan Pekerja Majelis Klasis GBKP Beri Bantuan Pada Korban Erupsi Gunung Sinabung

Tanah Karo.Olnewsindonesia,28/02)

Pengurus Gereja Badan Pekerja Majelis Klasis GBKP Barus Sibayak, Edison Bangun SP dan Pdt. Eben E, Karo sekali menyerah kan bantuan sembako di gudang Diakonia GBKP SP. 6 Kabanjahe untuk dibagikan kepada Pengungsi Erupsi Gunung SINABUNG, Rabu 28/02/2018. Adapun penyerahan bantuan sembako tersebut pada pkl 16.00 Wib yang diterima langsung oleh pengurus dan disaksikan oleh beberapa pengungsi.

Sementara Bantuan sembako tersebut di tampung di Kursus Wanita Kristen (KWK) Jln Udara Berastagi. Menurut Edison Bangun SP bantuan yang diberikan tidak seberapa namun ketulusan hati serta merasa ikut serta dalam penderitataan saudara /i yang masih tetap bertahan di posko posko pengungsian yang mana hingga sampai saat ini erupsi Gunung Sinabung belum tahu kapan berakhir nya. “kami sangat merasa kan beban yang di rasa kan oleh keluarga kita yang dipengungsian, belum lagi beban psikis yang didera.jadi semoga tetap sabar dan kuat menerima cobaan ini,ujar nya.

Disela sela penyerahan bantuan sembako tersebut perwakilan dari penerima bantuan tersebut sangat terharu dan sangat berterimakasih kepada rombongan dari Klasis GBKP Barus Sibayak, semoga Tuhan yang membalas semuanya, ujar salah satu pengungsi.

(david)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *