Danyonpomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma Buka Tournament Sepakbola Danyonpomad Cup 2023

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Komandan Batalyon Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Danyonpomad) Letkol Cpm. Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han resmi membuka Turnament Sepakbola Akbar bertajuk “Tournament Sepakbola Danyonpomad 2023” yang digelar di Lapangan Sepakbola S Parman, Yonpomad Puspomad, Jonggol, Kabupaten Bogor pada Jumat (30/6/23).

Video Wawancara Dengan Danyonpomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma SH, M.Han

Dalam pernyataan kepada media, Letkol Cpm. Hanri Wira Kusuma menerangkan bahwa dirinya bersyukur bahwa tournament Danyonpomad Cup 2023 ini bisa terselenggara, setelah sempat terhenti karena pandemi corona. Dan tournament Danyonpomad 2023 ini merupakan momentum kebangkitan olahraga dan bukti Yonpomad mendukung perkembangan dan prestasi olaharga masyarakat.

“Kami ingin event ini setiap tahun ada, Harapan Saya Olaharga ini menyatukan Kita dan menjaga silaturahmi. Terutama diantara warga di sekitar batalyon dan lingkup lebih luas” ujar Danyonpomad ramah kepada media.

Danyonpomad mengajak masyarakat untuk menikmati pertandingan tournament ini dan Yonpomad siap menjamu masyarakat dan menjadi tuan rumah yang baik. Bagi peserta, pihaknya juga sudah mempersiapkan hadiah uang pembinaan yang nilainya cukup besar serta Trophy dan Piala bagi para pemenang.

Ada hal menarik ketika Danyonpomad memberikan kabar baik bagi masyarakat Jonggol, dimana akan diusahakan agar Lapangan Sepakbola S Parman, milik Yonpomad Puspomad untuk ditambahkan lampu, sehingga pertandingan juga bisa dilakukan malam hari ini, sebagai bukti bahwa Yonpomad Puspomad dekat dengan masyarakat.

“Jadi masyarakat yang mau request malam hari main, bisa” ungkap Hanri Wira Kusuma sambil tersenyum.

Sementara itu Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP, M.Si yang juga hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada Danyonpomad yang sudah memfasilitasi dan menciptakan sarana bagi masyarakat Jonggol untuk berkembang melalui kompetisi olaharga yang diharapkan menciptakan bibit pemain sepakbola dari Jonggol dan ajang silaturahmi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Danyonpomad, untuk fasilitas bisa dipergunakan” ujar Andri mengapresiasi Danyonpomad, Letkol Cpm. Hanri Wira Kusuma.

Dalam pertandingan pembukaan bertemu Tim Desa Weninggalih VS Lion Sukajaya, yang dimenangkan oleh tim Lion Sukajaya 2 – 0.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Jonggol, Camat Cariu, Danramil 2107 Jonggol, Danramil 2108 Cariu, Kapolsek Jonggol, Kapolsek Cariu, Kepala Balai Diklat Basarnas, Kepala Desa Weninggalih, Kepala desa Sukagalih, Kepala desa Sirnagalih, Kepala Desa Jonggol, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Ketua KOK Kecamatan Jonggol, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jonggol, 1Drs, H, Mulyadi, MMA, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Jonggol, Kasi Trantib Jonggol, KNPI, Tokoh Agama, Karang Taruna Weninggalih, Karang Taruna Sirnagalih, Pokdar.

Joner