Kapolres Humbahas Serta Pamatwil Polda Sumut Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba-2022

Berita Humbang Hasundutan, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K.,M.H bersama Pamatwil polda Sumut AKBP Saharuddin Bangkoh serta Para PJU Polres Humbahas melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba-2022 di Wilayah Kabupaten Humbahas, Jumat (29/04/2022).

Adapun lokasi Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Toba- 2020 yaitu Pos Pam yang ada di Desa Nagasaribu Kec. Lintong Nihuta, Pos Yan di Objek Wisata Sipincur dan Pos Pam di Jalan Merdeka Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas, ujar Kapolres Humbahas.

Harapan Kapolres, petugas gabungan jangan lengah dan tetap waspada terutama terhadap serangan teror yang dapat menganggu kamtibmas Perayaan Idul Fitri 1443 H nantinya.

Selain itu, Pamatwil Polda Sumut juga mengingatkan kepada personel gabungan agar mengimbau kepada pemudik untuk menerapkan protokol kesehatan meskipun Pemerintah memberikan kelonggaran mudik lebaran tahun ini.

Kepada Personil Gabungan yang bertugas, Saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis. Jika pemudik belum melengkapi dosis vaksin, personel dapat mengarahkan untuk divaksin di tempat yang telah disediakan,” pungkas AKBP Saharuddin Bangkoh.

Relhupolrisu