Yanta Ras : 40 Tahun Orang Karo Tidur, Saatnya Bangun Mengejar Ketinggalan.!

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ketua Umum Relawan Karo Bersatu Yanta Ras Sembiring dalam mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024, bersama jajarannya menggelar doa bersama di seluruh wilayah Indonesia, dan saat ini sudah dilaksanakan dan telah ada 29 Korwil se Indonesia yang terbentuk untuk pergerakan Karo Bersatu ini.

Saat di konfirmasi di posko pemenangan Prabowo -Gibran, di Simpang Ujung Aji Berastagi, Senin (29/01.2024) sekira pukul 11.00 WIB Yanta Ras Sembiring ini mengatakan, “Kita bergerak menggelar doa bersama ini se – Kabupaten di Indonesia, dan fokus di dalam doa untuk pemilihan Presiden/Pilpres di tanggal 14 Pebruari 2024 agar berjalan Aman dan Damai serta Demokratis, sehingga NKRI menjadi Macan Asia, terwujudnya Indonesia Emas dan menjadi Negara Maju rakyat Indonesia hidup makmur dan sentosa. Dan yang pasti kita mendoakan Bangsa Indonesia dilindungi dan dijauhkan dari hal – hal yang tidak baik, dari pihak asing yang ingin mengacaukan NKRI ini,” sebutnya.

Lantas dilanjutkan Ketua Umum Karo Bersatu ini lagi, “harapan Kami (Karo Bersatu) adalah, dalam Pilpres ini kita suku Karo ikut berperan secara Nasional dalam memenangkan Paslon 02 (Prabowo-Gibran), sesuai dengan arahan Ketua Pembina kita Mayjen Purn. Musa Bangun,” kata Yanta Ras Sembiring ini.

“Bahwa kita orang Karo sudah tidur 40 tahun”, dan kini saatnya Bangun untuk mengejar ketertinggalan dengan memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden kita, dikarenakan ada tokoh Karo yaitu Mayjen Purn. Musa Bangun kelahiran Desa Penampen ada Ring 1 Bapak Prabowo, dan juga sudah waktunya ada putra Karo di DPRD Provinsi Sumatera Utara yaitu Putra kelahiran Berastagi Moh. Dalwan Ginting. Maka mari kita harus bersatu mendukung calon Presiden nomor urut 02 (Prabowo- Gibran) dan Calon nomor urut 01 dari Partai PAN, Moh Dalwan Ginting ini,” terangnya.

“Untuk kita ketahui bahwa Karo Bersatu tidak ada hubungan dengan TKD (Tim Kampaye Daerah) karena kita relawan, artinya tidak ada hubungan kerja dengan pihak – pihak TKD tingkat Kabupaten karena kita dibawah naungan atau tercatat/terdaftar di Barisan Relawan Prabowo.

Di tempat yang sama, Moh. Dalwan Ginting menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini sudah dilakukan sebanyak 300 titik se – Indonesia, dan di Kabupaten Karo sudah 60 titik (lokasi) di Kabupaten Karo dan target kita hingga seminggu ke depannya atau 10 hari kedepannya ada 150 lokasi (titik) untuk target kita. Dan bagi yang mau turut serta dalam kegiatan doa bersama ini kita siap memfasilitasinya dan silahkan hubungi kami atau ke sekretariat kami di Jalan Djamin gang Damai Lorong Kinar Simpang Ujung Aji Berastagi Kabupaten Karo persinya di Posko pemenangan Prabowo Gibran dan pemenangan Caleg Provinsi dari Partai PAN (Moh.Dalwan Ginting, S.H, Sp.N),” ujarnya.

(David)