Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ajak Masyarakat Indonesia Hadir Dalam Festival Bunga & Buah

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Jelang perhelatan Festival Bunga dan Buah bertempat di taman Mejuah Juah serta Festival Marching Band di Lapangan Bola GOK Purba jalan Kolam Renang Berastagi, yang merupakan agenda tahunan dan merupakan kalender Nasional event Pariwisata digelar di Taman Mejuah Juah Berastagi Kabupaten Karo selama 3 hari berturut-turut mulai pada tanggal 07,08,09 Juli 2023 yang tinggal beberapa hari lagi.

Selaku penyelenggara Festival Bunga dan Buah, Pemerintah Kabupaten Karo sudah melakukan langkah langkah pemantapan kegiatan, dan sebagai Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang tak lupa mengingatkan para OPD di jajarannya, dan Cory Sebayang sendiri langsung membuat video singkat untuk mengajak dan sekaligus mempromosikan item item kegiatan yang akan di gelar saat perayaan Festival Bunga dan Buah tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 01 Menit, 08 detik ini, Kamis (29/06.2023), Bupati Karo menyampaikan bahwa Festival Bunga dan Buah ini adalah sebagai bagian dari Kharisma Event Nusantara 2023, Event Festival Bunga dan Buah Karo akan menyuguhkan beragam acara dan kegiatan. Mulai dari Karnaval Mobil Hias, Makan Buah Gratis, pameran UMKM, Festival Marching Band se – Sumut dan masih banyak konten lainnya.

“Saya Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mengundang seluruh masyarakat Indonesia, terutama seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk hadir dan menjadi bagian di dalam mensukseskan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2023 yang dilaksanakan tanggal; 07,08,09 Juli 2023 di taman Mejuah Juah Berastagi, catat tanggalnya, 7 sampai 9 Juli 2023. Sampai bertemu. . .!
Mejuah- juah, Horas, Njuah- juah, Ya’ahowu, Ahoi..!,” ucap Bupati Karo ini penuh semangat.

David