Di Usia Ke – 55 Tahun IPK Gelar Aksi Sosial Donor Darah Di Kabanjahe

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ikatan Pemuda Karya (HUT IPK) ke 55 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD IPK) Kabupaten Karo melaksanakan aksi sosial donor darah di Aula Pendopo Bupati Karo pada Rabu (28/08.2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Selaku Ketua Panitia HUT IPK, Ian Fredy Ginting menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Dan buat rekan juang semua dan khusus nya kepada seluruh panitia pelaksana HUT IPK ini yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini, terimakasih sebesar-besarnya hingga acara berjalan lancar,” terangnya.

Disini saya harapkan kepada rekan juang semua, mari kita saling menjaga dan mendukung satu sama lainnya, serta mohon maaf atas kekurangan kami dalam penyambutannya, sekiranya ada salah ucap yang berkurang berkenan kami mohon maaf,” ujarnya.

“Demikian laporan panitia ini kami sampaikan, sekali lagi selamat HUT IPK yang ke 55, semoga bimbingan Tuhan Yang Maha Esa senantiasa tercurah buat kita semua,” sebutnya.

Masih di tempat yang sama, dalam sambutan Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting yang didampingi Bistok Situmorang (Sekretaris), Abner Celle Kembaren (Ketua Harian) tersebut, menyampaikan,” selamat ulang tahun buat kita semua..!, IPK jaya, IPK setia..! ujarnya mengawali Pidatonya.

“Kita tahu, tahun ini adalah tahun politik jadi kita IPK ikut serta mensukseskannya, tetap solid dan menjaga ke kondusifitas dan keamanan selama Pilkada nanti, kita tetap satu komando. Tentunya buat seluruh rekan juang semua harap bersabar, kita nanti menunggu arahnya kemana dukungan kita, seperti arti lain dari Ikatan Pemuda Karya (IPK), ada yang mengatakan “Ikut Perintah Ketua”, ucap Gembira Ginting dengan senyum yang langsung disambut para kader dengan yel yel IPK penuh semangat.

“Terhahir, Kita ucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas acara HUT kita ini, merdeka..! sebutnya sambil ucapkan yel yel IPK yang disambut seluruh Kader dan Tamu yang hadir.

Pantauan media di lokasi tampak perwakilan dari Polres Tanah Karo dan dari Karutan kelas II B Kabanjahe Candra Tarigan turut mengucapkan selamat ulang tahun buat IPK, makin sukses selalu dan tetap solid, ucapnya.

Kegiatan HUT dan aksi sosial ini di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Karo, dan anggota terpilih DPRD Karo periode 2024-2029, Pengurus DPD IPK Kabupaten Karo, Ketua Harian, Satgas DPD, LBH DPD Kabupaten Karo, Para Ketua PAC, Ranting, Ransus, Sapma IPK se-kabupaten Karo, dan dari Polres Tanah Karo, Karutan Kelas II B Kabanjahe, para Jurnalis/wartawan liputan wilayah Karo serta tamu undangan lainnya.

(David)