by

Theopilus Ginting; Peran OPD Terkait Sangat Penting Dalam Membina Desa Binaan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny.Vera Rika Theopilus Ginting dan anggota PKK serta Perangkat Daerah Kabupaten Karo hadir dalam Rapat Koordinasi terkait Desa Percontohan Program Pokok PKK di Kabupaten Karo tahun 2024 yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Karo pada Kamis kemarin (21/03.2024).

Rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo dengan Dewan Pembina pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi program kerja Tim Penggerak PKK beserta Dewan Pembina dalam pembinaan Desa Percontohan untuk memenuhi indikator perlombaan kategori PAAR.

Melalui rapat ini Ketua TP PKK Kabupaten Karo memberikan sambutan serta harapannya bagi PKK Kabupaten Karo.

“Melalui rapat ini kami berharap dapat mensinergikan kegiatan–kegiatan Dewan Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo dengan program/kegiatan Tim Penggerak PKK pada tahun 2024, khususnya kegiatan di Desa Percontohan kategori PAAR tahun ini” ucap Ketua TP PPK Kabupaten Karo tersebut.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Karo yaitu harapan agar Kabupaten Karo dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara melalui Desa Binaan PKK.

“Peran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait sangatlah penting dalam membina dan mendorong Desa Binaan tersebut sesuai dengan indikator lomba maupun program-program inovasinya. Besar harapan kami dukungan dan masukan Dewan Pembina sesuai tugas pokok dan fungsinya, untuk persiapan tahap monitoring sampai dengan evaluasi. Selain itu kegiatan diatas dapat menjadi Media Pelaksanaan Program OPD.” ucap Wakil Bupati Karo ini.

(David – Kominfo)