Jelang Muscab Kabupaten Karo Bacalon Ketua MPC PP Siap Bertarung

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Karo, yang rencananya di gelar pada 03 Agustus 2023 mendatang di Hotel Berastagi Cottage Jalan Gundaling dalam pemilihan atau penjaringan Calon Ketua MPC PP Karo, akan bergulir dan sudah ada beberapa nama yang mencuat ingin bertarung dalam menduduki kepengurusan di Struktur MPC PP Karo.

Salah satunya adalah Hendri Purba warga Berastagi merupakan salah satu putra dari pendiri PP Kabupaten Karo Alm. Let Purba, beliau mengatakan,” saya ingin maju sebagai calon Ketua MPC PP Kabupaten Karo, dan tentunya saya ingin memajukan dan mengembangkan Organisasi PP di Kabupaten Karo ini, serta ingin memantapkan barisan agar tetap solid, karena saya kader yang sejak zaman orang tua saya sudah mencintai Organisasi Pemuda Pancasila,” ujar Purba saat dikonfirmasi di Desa Sempajaya, Rabu (26/07. 2023)

Demikian juga halnya dengan Eddi Ketaren yang memiliki jiwa muda dan energik ini, yang juga merupakan Kader PP Kabupaten Karo yang militan berniat maju menjadi Calon Ketua MPC PP Karo, “menjemput yang tertinggal, mengumpulkan yang tercecer, itulah visi kita kedepan bila terpilih nantinya, dan tentu akan kita rapat kan barisan dan bersatu untuk terus memajukan dan membesarkan organisasi kepemudaan ini, “ucapnya penuh semangat.

David Sembiring salah satu simpatisan PP, mengetahui adanya beberapa Bakal Calon Ketua MPC Karo ingin bertarung dalam pemilihan dan pencalonan menjadi Ketua MPC Karo sangat mengapresiasi atas adanya niat untuk mencalonkan diri.

“Adanya para Bakal Calon dari kalangan Pemuda yang ingin mengikuti kontestasi pemilihan Ketua MPC PP Karo tentu menambah warna baru nantinya dalam penjaringan untuk mencalonkan menjadi Ketua, namun sportivitas fair play di junjung tinggi, karena Bakal Calon ini sudah pasti ingin membesarkan organisasi sehingga ada nantinya keseimbangan dan kebersamaan bersama dalam memajukan organisasi,” ujarnya.

(David)