Terkelin Sampaikan Selamat,Cory : Kadang Saya Salah Tapi Di Tutupi Oleh Terkelin Brahmana

Berita Karo. OLNewsindonesia.Senin(26/04/21)

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan wakil Bupati Karo Theopilus Ginting resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Mendagri Tito Karnavian melalui Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, masa periode 2021-2024,Senin (26/04) 2021 di ruang Raja Inal Siregar kantor Gubsu, Medan.

Usai pelantikan, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menggelar ramah tamah syukuran, di wisma restoran Benteng Medan, secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan ramah tamah tersebut , tampak dihadiri oleh mantan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH. Jiwa kenegarawanan dan sekaligus sahabat diantara Terkelin Brahamana, patut di apresiasi dan mendapat acungan jempol, sebab kehadirannya tersebut pantas menjadi contoh dan memberikan pelajaran bagi generasi yang akan datang, tidak ada gading tak retak, ini terakhir yang disebutkan Terkelin Brahmana, SH, MH, pada saat apel gabungan bersama ASN, sebelum purna Jabatan, Kamis (22/04)2021 di Halaman kantor Bupati Karo, Kabanjahe.

Saat dikonfirmasi media, perihal kehadiran dia (Terkelin Brahmana), mantan Bupati ini mengatakan, kehadirannya atas undangan yang disampaikan oleh Ibu Cory dan bapak Theopilus Ginting.

Namanya kita diundang, dan dilain sisi lagi, imbuh Terkelin Brahmana, kami pernah bersama sama menjalankan roda pemerintahan di Kab. Karo, dan sekaligus bagian dari sahabat , wajib saya datang mengucapkan selamat, bagi ibu Cory dan bapak Theopilus, telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo,”terangnya.

Sekali lagi, selamat kepada ibu Cory dan Theopilus mengemban amanah rakyat dalam menjalankan jabatan yang dipercayakan oleh Negara , harapan saya, Tanah Karo akan semakin maju sebab kepemimpinan ibu Cory tidak diragukan lagi dalam pemerintahan,” ujar Terkelin Brahmana mantan Bupati Karo ini

Sementara Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, mengucapkan terimakasih kepada bapak Terkelin Brahmana yang telah meluangkan waktu dan tenaga hadir dalam acara ramah tamah ini.

Dia (Terkelin Brahmana) banyak telah membantu saya, kadang saya salah, tapi ditutupi,inilah baiknya adikku ini,” sebut Cory yang disambut aplaus tamu undangan yang hadir.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *