Dalam Rangka TMMD Dandim Bersama Wakil Bupati Karo Kunker Di Laubaleng

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sesuai release dari Dinas Kominfo Kabupaten Karo pada Kamis (25.01.2024) diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Karo dalam hal ini, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan Dandim 0205/ TK Letkol Inf. Ahmad afriyan Rangkuti melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo pada Selasa kemarin (23/01/2024).

Adapun tunjuan kunjungan kerja ini adalah peninjauan titik 0 pembukaan jalan Mbal-Mbal Petarum ke dusun Paya Mbelang dikawasan perjalangan Mbal- Mbal Nodi yang direncanakan menjadi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Serta meninjau langsung kondisi aliran sungai Lau Mandin di Desa Mardinding yang rencananya akan dilakukan pelebaran sungai untuk mencegah terjadinya banjir yang sering menimpa Desa Lau Solu, Lau Mulgap dan Tanjung Pamah saat musim hujan tiba.

Salah satu warga masyarakat setempat, R Ginting, saat dikonfirmaasi, mengapresiasi Kunjungan Kerja Dandim 0205/TK bersama Wakil Bupati Karo tersebut, “bila segera terealisasikan kegiatan TMMD ini tentu sangat membantu kami warga masyarakat, akses akan semakin baik dan lancar tentu berdampak positif dan terutama dapat meningkatkan perekonomian warga juga,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, para jajaran Kodim 0205/TK, Forkopimda Kecamatan Laubaleng dan jajarannya serta pihak Dinas terkait

(David – Kominfo)