Reynaldo Depari Rebut Piala Bupati Karo Dalam Kejuaraan Karate 2023

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kejuaran Karate dalam perebutan piala Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang berlaga di Hotel Suite Pakar jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo untuk tingat SMP pada Rabu silam (12/07.2023) dimenangkan oleh Reynaldo Depari sebagai juara I (satu).

Dimana dalam pertandingan Full Contact Karate itu dipimpin oleh Wasit Natal Perima Ginting dan di akhir pertandingan Wasit menyatakan bahwa Reynaldo Depari raih piala Bupati Karo, sebagai juara satu.

Reynaldo Depari kepada wartawan mengatakan,” setelah saya menerima piala Bupati Karo berikut piagam dan sartifikat ini nantinya tekat saya akan membawa piala ini ke rumah sekolah saya di SMP Santa Maria Gang Garuda di Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe,” kata anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Sambung Rey lagi, Karate Kala Hitam Dojo Kabanjahe ini saya geluti mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga sekarang, tentu tidak lepas dari sang Pelatih yang dipimpin oleh Guru Besar kami yakni Jenda Kuidah Sembiring yang bermarkas di Jambur Taras Berastagi, tentunya, tujuan saya untuk meraih prestasi dalam kejuaraan ini, oleh karena itu saya tetap belajar dan berolah raga setiap hari,” ujarnya sembari berharap pertandingan ini akan berlanjut terus dari tingkat Kabupaten hingga Nasional hingga Internasional.

Diketahui pada Kamis (20/07.2023) kemarin sekira pukul 06.30 WIB, Reynaldo Depari, membuktikan ucapannya dengan menyerahkan Piala Bupati Karo dalam kejuaraan Karate Full Contact tersebut, kepada Kepala Sekolah SMP Santa Maria, Guindo Haga Sigiro, M. Pd.

Dalam penyerahan piala itu, terlihat kepala sekolah sangat bangga atas prestasi anak Didiknya yang bisa meraih kemenangan sebagai juara I (satu) dalam pertandingan itu. Manisnya, kata Kepala Sekolah ini, Piala Bupati Karo bisa di bawanya kesekolah,” katanya seusai diabadikan (foto_red) dengan Reynaldo Depari dihadapan wartawan.

“Kita tetap mendukung prestasi yang telah diraih oleh Reynaldo Depari siswa SMP Santa Maria Kls 9 ini. Kita berharap prestasi yang telah diraihnya agar tetap dipertahankan. Nama sekolah dan marwah daerah ini terus dikenang kalau anak – anak Didik bisa berprestasi seperti ini. Dan kepada Rey selamat telah menjadi Juara dalam kejuaraan Karate perebutan Piala Bupati Karo tahun 2023,” ujar Sigiro penuh bangga.

(David)