Diduga Karena Dendam Pribadi, Jupri Bangun Tewas Ditangan Abang Beradik

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(21/04)

Warga Ajinembah, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo seketika heboh, atas peristiwa penikaman, dan pembacokan yang dilakukan oleh abang beradik, terhadap korban Jupri Bangun (36) yang tewas dalam perjalanan menuju RSU Kabanjahe, Senin (20/04) 2020 sekira pukul 22.00 WIB.

Data diperoleh Polsek Tiga Panah dari istri korban Suriani Br Sitepu mengatakan, pada malam naas tersebut, Jupri Bangun yang baru saja pulang dari aktifitas bertaninya, menikmati secangkir kopi di warung langgananya, Zulkifli Saragih. Saat asik ngopi, tiba – tiba dua tersangka yang merupakan abang beradik datang dengan membawa senjata tajam, dan langsung menghujani tusukan atau tikaman ke bagian dada sekitar korban, yang saat itu duduk di balai warung kopi tersebut.

Ket foto : Korban saat ditangani tim medis di rumah sakit umum Kabanjahe
Ket foto : Korban saat ditangani tim medis di rumah sakit umum Kabanjahe

“Atas penikaman tersebut, suami saya langsung jatuh tersungkur, dan warga yang saat itu berada di kedai kopi hendak menolong tidak bisa mendekat, karena diancam oleh pelaku. Saat para pelaku pergi, Kades, Kompani Tarigan beserta warga membawa suami saya ke RSU Kabanjahe, namun di tengah perjalanan suami saya meninggal dunia,” ungkap Suriani.

Suriani mengatakan, dugaan abang beradik membunuh suaminya dilatari dendam. Dua minggu lalu, adik pelaku berinisial NS diduga melakukan pelecehan seksual kepada putri saya yang berumur 4 tahun. Hingga permasalahan tersebut sampai suami saya meninggal dunia belum juga tuntas, “terangnya.

Koplsek Tiga Panah, AKP Ramli Simonjorang, melalui Kanitres Ipda Pernando T Manik kepada wartawan, Selasa (21/04) 2020 membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut, dan mengatakan, penyelidikan saat ini ditangani Polres Tanah Karo.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *