Pengurus Berantas Riba Indonesia Cabang Sumut Resmi Terpilih

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Senin(21/05)

Berbicara tentang riba memang tak ada habis habisnya, karena untuk keluar dari hal itu bukanlah semudah membalikkan telapak tangan. Namun tak juga kita pasrah dalam kehidupan terus menerus dalam larutan riba nakuzubilah itu.

”Dengan kehadiran BRI (Berantas Riba Indonesia ) di Sumatera ini akan bisa sedikit membawa kita keluar dari hal-hal riba seperti pinjaman di bank-bank, BPR, Koperasi , Lising Mobil maupun Rentenir, ungkap Edi Sofyan Sinaga ketika terpilih selaku Kepala Cabang Sumatera Utara, minggu (20/05) di warung bakso BCA Simpang Pos Medan.

Edi memaparkan misi dan visi BRI ini cukup jelas sehingga sudah banyak anggota BRI yang bermasalah dengan bank bisa di bantu lepas dari utang utang itu.
Melihat hal itulah BRI ini cukup di butuhkan oleh warga nantinya. BRI bukan bank.! Tapi  yang kita ketahui selama ini, namun yang kami maksut kata Edi Sofyan yang bertempat tinggal di Berastagi ini, adalah salah satu lembaga yang bersipat relawan bekerja tampa gaji.

Namun kelak lewat bantuan bantuan yang di lakukan pengurus BRI Sumut bisa di rasakan warga termasuk pengurus keluar dari hal hal riba yang bisa merugikan diri sendiri, di karenakan hutang uang yang terus bertumpuk tumpuk.

Edi yang di dampingi Sekretaris Syahrul  berharap dengan adanya pengurus Cabang Sumatera tersebut maka, menyusulah pengurus- pengurus Daerah yang ada di sumatera ini nantinya. Dengan banyak anggota maka banyak juga warga kita yang lepas dari hal hal utang yang usahanya tumpur total, begitu juga dengan kawan kawan yang mau memulai usaha baru bisa masuk kelompok kita dengan pinjaman modal 0 persen,ungkapnya.

Lanjutnya lagi, ”Kami pengurus baru berharap umat Muslim di Sumatera paham apa itu Relawan Berantas Riba Indonesia yang berkantor Pusat di Solo Jawa Tengah ini,tandasnya.

(DAVID-OLNEWSINDONESIA.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *