PT Transjakarta – Thunderbird Bersinergi Tingkatkan Kualitas SDM

BERITA, JAKARTA3 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Transjakarta bersama Thunderbird School of Global Management, Arizona State University melakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam program 100 Million Learners di Halte Bundaran HI, Jalam MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Penandatangan dilakukan oleh Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza dan CEO Director General Thunderbird, Sanjeev Khagram.

Program 100 Million Learners merupakan platform pelatihan online milik Thunderbird.

“PT Transjakarta hingga saat ini terus mengembangkan kerangka berkelanjutan yakni bersih, berdaya dan lestari. Penandatangan nota kesepahaman yang digelar hari ini masuk pilar kedua yakni berdaya. Kita bekerja sama dengan Thunderbirds dengan menggunakan platform 100 milion learners,” ujar Welfizon Yuza.

Ia mengungkapkan, kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas SDM PT Transjakarta melalui akses-akses pelatihan yang berkualitas dan setara kepada seluruh karyawan dan pelanggan bus menggunakan platform program 100 milion learners.

“Banyak bahan pembelajaran yang dapat dipelajari oleh karyawan dan pengguna bus Transjakarta melalui platform ini secara gratis,” katanya.

Ia menuturkan, pihaknya akan memasang scan QR di halte dan bus Transjakarta menggunakan platform program 100 milion learners.

“Platform pembelajaran ini unik karena menggunakan 40 bahasa termasuk bahasa Indonesia dan Jawa. Karyawan dan pengguna bus Transjakarta dapat mengakses dengan mengunduh berbagai materi ilmu pengetahuan yang tersedia berdasarkan tingkatkan yakni dasar, menengah dan lanjutan. Kerja sama merupakan salah satu upaya menambah layanan atau service kepada pelanggan,” jelasnya.

Direktur Operasional dan Keselamatan PT Transjakarta, Daud Joseph menambahkan, kerja sama ini berlangsung tanpa batas waktu. Bahkan, materi pembelajaran di platform ini akan terus bertambah di masa mendatang.

“Kami menargetkan sebanyak mungkin pelanggan Transjakarta dapat mengakses platform ini,” tandasnya.

210