Adu Anggar,16 Pria Di Amankan Setelah Mandi Bersama

Berita Bogor.OLNewsindonesia. Senin(20/04)

16 pria diduga gay/homo seksual yang terjaring saat memadu kasih di Pemandian Gunung Panjang Desa Cogreg, Kecamatan Parung pada Sabtu Malam Minggu (18/4/2020).

Aksi bejat para pria asal beberapa kota antara lain, Tanggerang, Jakarta dan Depok ini akhirnya terbongkar. Personel Gabungan TNI, Pol PP Kecamatan, Pemerintah Desa Cogreg dan Karang Taruna Desa Cogreg menangkap basah ke 16 pelaku saat sedang beraksi sekitar Pukul 23.00

“Baru saat ini mereka tertangkap basah usai mandi bersama,” ujar Ketua Kartar Desa Cogreg, Ikhsan Saepul Munir di lokasi.

Ipul, sapaan akrabnya, bercerita awal mula penggrebekan lokasi wisata Gunung Panjang. Berdasarkan aduan masyarakat sekitar yang resah dengan aktifitas homo seksual di wilayahnya.

“Warga dan tokoh agama sudah resah. Namun sulit untuk mencari buktinya,”tukasnya.

Bahkan, sejumlah tokoh agama dan masyarakat sudah beberapa kali melakukan penggerebekan. Namun selalu gagal.

Mereka para homo sangat cerdik. Sering kali dengan siasat ganjil. Kadang ber tiga, tujuh, sebelas untuk mengelabui. Jadi selalu lolos,”ucapnya.

Bukan tampa alasan, kehawatiran warga pada aktifitas tersebut juga dihawatirkan menjadi virus amoral yang menular kepada generasi muda.

“Kami hawatir akan berpengaruh pada pribumi khususnya pemuda,”ucapnya.

Setelah diamankan. Ke-enam belas pelaku digiring ke kantor kecamatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(BT, Deni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *