Kepala Sekolah SDN Pasangrahan Pimpin Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

SDN Pasangrahan Desa Pasangrahan Kecamatan Munjul, Pandeglang, menggelar kegiatan pelepasan siswa siswi kelas 6 dan sekaligus perayaan kenaikan kelas 1 sampai kelas 5.

Acara pelepasan ini di laksanakan di halaman sekolah SDN Pasangrahan dan di hadiri oleh Camat Munjul, Kepala Desa Pasangrahan, Kormin Disdikpora Kecamatan Munjul, tokoh masyarakat serta para Wali Murid, pada Rabu 15/06/2022,

“Alhamdulillah kegiatan pelepasan sekaligus kenaikan kelas ini telah sukses dan sangat menuai antusiasme. Kegiatan ini tidak akan selesai tanpa adanya bantuan dari para stakeholder” ucap H Mimin S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Pasangrahan Kecamatan Munjul.

Lanjut H Mimin, “ Kami melepaskan 51 siswa Kelas 6 untuk di tahun ini dan acara pelepasan ini di meriahkan dengan menampilkan bakat akademik maupun non akademik para siswa siswi dari Kelas 1 sampai Kelas 6, sehingga membuat para orang tua bersemangat dan bangga karena anak nya mempunyai potensi. Dan ini menjadi pelajaran untuk para orang tua agar terus menggali dan melatih bakat bakat anak nya sehingga terbiasa melakukan hal hal positif dan dapat memotivasi orang lain”.

H Mimin, yang selain sebagai Kepala Sekolah SDN Pasanggrahan, dalam kesehariannya juga menjabat Ketua PGRI Cabang Kecamatan Munjul, menambahkan bahwa didalam kegiatan ini juga diadakan kegiatan pemberian santunan bagi anak Yatim. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan ungkapan perhatian agar perduli pada sesama.

H Mimim berharap Sekolah Pasanggrahan bisa lebih maju dan mencetak lebih banyak lagi siswa siswi yang berprestasi. Pesan untuk para Wali Murid, agar membantu mengajak kerabat agar tidak ragu menyekolahkan anaknya di SDN Pasanggrahan Desa Pasanggrahan Kecamatan Munjul.

“Kami akan mendidik dan melatih siswa siswi agar lebih pintar dalam belajarnya dan bisa beradaptasi dengan lingkungan” H Mimin meyakinkan.

(Gi)