Keren…!! Wasit Woodball Asal Kabupaten Bogor Terpilih Memimpin Pertandingan Di BK PON Jawa Tengah

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Enin Jolly Salah satu wasit dari Cabang Olahraga (Cabor) Woodball yang berlisensi Nasional asal Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terpilih untuk memimpin pertandingan di Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan pada Tanggal 21 – 23 Juli 2023, bertempat di Lapangan Golf Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Enin Jolly ketika ditemui mengatakan rasa syukur dengan adanya Surat Penugasan dari Pengurus Besar (PB) Indonesia Woodball Assosiation (IWba) untuk berangkat memimpin pertandingan di BK PON nanti.

“Yang pasti ini sebuah kabar baik buat saya, saya sangat bersyukur bisa jadi bagian dari pertandingan Babak Kualifikasi PON di Kabupaten Boyolali. Dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini”, ujar Enin Jolly kepada Olnewsindonesia.com (14/7).

Kemudian ia menambahkan rasa terimakasihnya kepada jajaran pengurus IWba Kabupaten Bogor yang sudah terus mendukung secara penuh.

“Saya tidak lupa berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus IWba Kabupaten Bogor, terutama kepada ketua kami Bapa Ismail, HS yang terus mendukung saya di bidang perwasitan sampai saya ada dititik ini, semoga saya terus terpilih sampe nanti bisa memimpin pertandingan di PON XXI tahun 2024 mendatang di Sumatera Utara,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Cabang Olahraga Indonesia Woodball Assosiation (IWba) Kabupaten Bogor, Ismail HS mengungkapkan rasa bangga kepada Enin Jolly yang terpilih menjadi bagian wasit di BK PON nanti.

“Pastinya saya merasa bangga, ada putra daerah asal Kabupaten Bogor dan sekaligus bagian dari kepengurusan IWba Kabupaten Bogor di bidang perwasitan terpilih oleh Pengurus Pusat IWba untuk memimpin pertandingan yang sangat bergengsi. Semoga Enin Jolly mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga bisa terpilih kembali memimpin pertandingan di PON 2024 nanti,” ungkap Ismail HS.

(DENI)