DPD PMS Karo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Jadi Presiden & Wakil Presiden RI

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Salah satu organisasi yang cinta budaya dan persatuan di Tanah Karo yakni Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima (DPD – PMS) Kabupaten Karo menggelar pertemuan dengan seluruh Pengurus DPD PMS dan Jajaran se-Kabupaten Karo menyatakan untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran 2024 di halaman kantor sekretariat DPD PMS Kabupaten Karo jalan Veteran Kabanjahe, Kamis (14/12.2023) sekira pukul 12.45 WIB.

Adapun isi Deklarasi Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran yang di sampaikan oleh ketua DPD PMS Kabupaten Karo, Bebas Sinulingga menyampaikan, “Kami dari keluarga besar DPD PMS Kabupaten Karo menyatakan mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI (Republik Indonesia) periode 2024 – 2029 pada Pilpres 2024..!,” ujar Ketua DPD PMS Karo ini dengan lantang.

Tarpim Kaban, selaku wakil Ketua DPD PMS Karo saat dikonfirmasi media terkait Deklarasi ini, menyampaikan apresiasi setinggi tingginya terhadap kegiatan ini, sungguh sangat luar biasa dan anomi masyarakat tampak antusias mengikuti Deklarasinya. Dan harapan saya, khususnya kepada Kader DPD PMS se Kabupaten Karo agar tetap solid dan bersinergi untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran ini, dan kepada masyarakat Karo , mari kita sama sama mendukung bapak Prabo dan Gibran menjadi Presiden 2024.

Lanjut Kaban ini lagi, “khususnya untuk Ormas PMS kita, ini adalah wadah kita untuk mempersatukan masyarakat Karo Indonesia dan masyarakat yang ada di Kabupaten Karo khususnya, artinya terlepas dari hal lainnya, kita ini wadah yang cinta perdamaian dan menjunjung tinggi nilai nilai budaya,” terangnya.

Kegiatan Deklarasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PMS dan Pengurus Pimpinan Cabang PMS se – Kabupaten Karo serta para simpatisan dan warga masyarakat sekitar Kabanjahe, dan tampak selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(David)