Drg Caroline Christiana Nelwan Ajak Warga Balikpapan Untuk Gunakan Hak Pilihnya

Berita Balikpapan, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menjelang hari H pesta demokrasi rakyat Pemilihan Umum Presiden dan Calon Legislatif, Tokoh kesehatan Balikpapan, Drg Caroline Christiana Nelwan mengajak masyarakat Balikpapan untuk tidak ragu menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

” Ayo masyarakat Balikpapan gunakan hak pilihnya dan jangan golput, untuk masa depan Indonesia yang lebih baik” ujar Drg Caroline Nelwan ramah ketika bertemu oleh awak media OLNews Indonesia, pada saat keluar dari apotik yang berada di Balikpapan Baru, Selasa, 13 Februari 2024.

Ditambahkan oleh Dokter Gigi lulusan Universitas Trisakti Jakarta ini, masyarakat tidak perlu terburu-buru ketika ada didalam bilik suara. Kalau ada kertas suara yang rusak untuk segera sampaikan kepada Petugas yang ada di TPS.

“Yang penting juga ketika menerima kertas suara untuk memastikan bahwa sudah ditanda tangani Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Kalau surat suara belum ditanda tangani Ketua KPPS berarti tidak sah. Jadi segera tukar kertas suara” terang Drg Caroline Nelwan, Ibunda dari Arthur dan Kevin yang keduanya sedang menempuh studi S2 di Jakarta.

Dirinya juga mengajak masyarakat Balikpapan berdoa dan bersama untuk menyukseskan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik tanpa ekses.

“Ya, Mari Kita topang dengan doa agar Pemilu berjalan dengan baik tanpa ekses. Bagi masyarakat Balikpapan yuk Kita sukseskan Pesta Demokrasi 5 tahunan ini ” ujar Drg Caroline Nelwan yang dalam Pemilu ini juga berkontestasi di tingkat DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan merupakan istri dari Tokoh Minahasa di Balikpapan Michael S Walewangko.

Jimmy