Perayaan HUT 24 Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo Di Sibayak Hotel

BERITA, JAKARTA14 Views

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri perayaan HUT ke-24 Tahun 2023 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo, yang mengusung tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” yang diselenggarakan di Hotel Sibayak, Berastagi, Selasa (12/12.2023).

Hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan adalah untuk memperingati momen disahkan dan ditetapkannya Dharma Wanita Persatuan yang diresmikan melalui rapat Nasional pada tanggal 7 Desember 1999 sebagai hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan.

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo memiliki tujuan untuk meningkatkan sumber daya anggota dan keluarga PNS yang saling mendukung dalam membina keluarga, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kemampuan juga pengetahuan.

Dalam sambutan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan harapan agar Dharma Wanita Persatuan di Tahun 2024 mendatang semakin memperkuat jati diri sehingga dengan semangat memperkaya aneka ragam pengetahuan perempuan Dharma Wanita Persatuan senantiasa berkembang dapat memperkuat pengetahuan keluarga.

“Dengan pendampingan ibu, maka putra putri kita dapat tumbuh menjadi keluarga yang tangguh, di momen hari ulang tahun ini kita juga harus dapat membangun suasana penuh kebersamaan untuk dapat berkontribusi bagi keluarga masyarakat dan bangsa”, kata Bupati Karo tersebut.

“Akhir kata saya mengucapkan Selamat Ulang Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo yang ke-24 tahun, semoga Dharma Wanita Karo semakin jaya”,ucap Cory Sebayang ini.

Dalam perayaan HUT ke-24 Tahun 2023 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo juga diadakan perlombaan yel-yel yang diikuti oleh masing-masing Dharma Wanita disetiap Kecamatan Kabupaten Karo.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Karo, Ny. Evi Mona K. Terkelin, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, para Camat serta tamu undangan lainnya.

(David -Kominfo)