Sekda Karo Tinjau Kesiapan HUT RI ke-78 Di Lapangan Samura Kabanjahe

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Jelang menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo Drs.K.Terkelin Purba, M.Si tinjau kesiapan HUT RI ke-78, yang bertempat di Lapangan Samura Kabanjahe, Kabupaten Karo, pada Jumat (11/08.2023).

Dalam kegiatan tersebut Sekda memeriksa kesiapan sarana dan prasarana pendukung kegiatan HUT RI ke 78, mulai dari pengecekan peserta paskibraka dan kesiapan sarana penunjang lainnya seperti kebersihan kamar mandi, kebersihan bangunan, rumput stadion, tiang bendera, kerapian bendera di pinggir lapangan serta tempat transit Forkopimda.

Pada kesempatan ini Sekda juga memberikan semangat kepada peserta Paskibraka, dan memberikan pesan agar tetap menjaga kesehatan, selalu patuhi arahan instruktur. Sekda berharap apa yang dicita- citakan peserta Paskibraka tercapai melalui kedisiplinan yang dibangun sejak dini. Peserta Paskibra juga menampilkan yel yel kekompakan dan semangat.

Pada kegiatan tersebut, tampak Sekda juga berkoordinasi dengan Ketua Panitia Perayaan HUT RI ke-78, didampingi Asisten Pemerintahan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Seketaris Dinas PU Kab Karo dan OPD terkait.

(David – Kominfo)