Pemda Karo Lakukan Gerakan Pembagian Sepuluh Juta Bendera Merah Putih

BERITA, JAKARTA29 Views

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Tinggal hitungan hari kita akan jelang dan sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 78 tahun tepatnya di tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, tentu seluruh masyarakat Indonesia dengan penuh rasa bangga dan eforia terlihat dari saat ini, dimana Bendera Merah Putih telah mulai terpasang di setiap rumah, instansi-instansi pemerintah dan swasta hingga di kenderaan pribadi dan umum.

Bahkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karo mulai dari Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting telah dan terus menghimbau warga masyarakat Kabupaten Karo untuk memasang/mengibarkan Bendahara Merah Putih,serta membagikan Bendera Merah Putih ke Kecamatan di Kabupaten Karo.

Tepat nya pada hari Jum’at (11/08.2023) tak ketinggalan wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting membuat video rekaman untuk memberikan motivasi dan semangat jelang 17 Augustus 2023 ini yang sesuai dengan slogan Kemerdekaan tahun ini yakni “Terus Melakukan Untuk Indonesia Maju”.

Adapun isi dari video yang berdurasi singkat itu yang disampaikan wakil Bupati Karo tersebut adalah: Salam Merdeka..!

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Mari kita sukseskan gerakan pembagian Sepuluh Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, tanggal 11 Agustus 2023..!
Terus Melaju Untuk Indonesia Maju…!

(David)