Kadin Jakpus Berharap PT MRT Terus Peduli Pelaku UMKM

BERITA, JAKARTA66 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jakarta Pusat, berharap agar PT MRT Jakarta (Perseroda) terus memberikan kepedulian tinggi kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Ketua Kadin Kota Jakarta Pusat, RH Victor Aritonang mengatakan, para pelaku UMKM perlu terus mendapatkan perhatian dari pemerintah maupun BUMD agar bisa berkembang dan naik level

“Saya berharap PT MRT Jakarta bisa kembali mengakomodir ruang-ruang usaha bagi pelaku UMKM di rute-rute baru,” ujarnya, Minggu (9/4).

Victor menjelaskan, pelaku UMKM menjadi bagian penting penggerak roda perekonomian dan dapat menyerap tenaga kerja.

“Kalau usahanya berkembang, tentu para pelaku UMKM ini akan membutuhkan tenaga kerja. Untuk itu pelaku UMKM ini harus betul-betul diperhatikan dan dibina,” terangnya.

Ia menambahkan, Ramadan ini juga menjadi momentum bagi Kadin Jakarta Pusat untuk meningkatkan silaturahmi dan bersinergi dengan para pelaku UMKM binaan.

“Kita bersatu memperkuat dan membangun ekonomi Jakarta. Ramadan ini juga harus menjadi pengingat untuk berbagi kepada sesama dengan menyantuni yatim piatu. Kita sudah mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan,” tandasnya.

210