Wibawa Pandia Terima SK Dari Ketua KTNA Sumatera Utara

Berita Karo.Olnewsindonesia.Sabtu(10/07/21)

Pelaku Usaha Tani yang juga pengusaha dan Tokoh Muda Karo yang cinta dan peduli dengan dunia Pertanian, adalah Wibawa Pandia dimana beberapa waktu lalu telah dikukuhkan bersama Pengurus lainnya,dan kini secara resmi Ia telah menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Karo.

Penyerahan SK itu langsung diserahkan oleh Ketua KTNA Sumatera Utara Hj. Taty Djuwita Nagawati Siregar yang diwakilkan oleh wakil ketua KNTA yakni Selamat Arifin dan didampingi Sekretaris Ginda Harahap kepada Wibawa yang juga didampingi pengurus Kabupaten Karo di sekretariat KTNA Medan,Provinsi Sumatera Utara,Sabtu (10/07.2021)

Pada kesempatan itu, Selamat Arifin berpesan agar pengurus yang telah ditetapkan dapat mengembangkan dan menjaga eksistensi KTNA di tengah masyarakat.Selamat Arifin juga mengatakan dengan diserahkannya SK kepengurusan tersebut, kepengurusan KTNA Kabupaten Karo telah dapat menyusun rencana kerja.

Sementara itu,Ketua KTNA Kabupaten Karo Wibawa Pandia juga berharap, kepada pemerintah sebagai mitra, memohon dukungan dan pelibatan di setiap kegiatan dan Program Pemerintah, di bidang Pertanian. Dimana bersama seluruh jajaran pengurusnya siap mendukung, melaksanakan dan menyukseskan seluruh kegiatan dan program, yang dapat menguntungkan dan menyejahterakan Seluruh Petani di Kabupaten Karo ini,” ujarnya singkat.

Acara pemberian SK KTNA Kabupaten Karo ini sendiri terlihat berjalan lancar dan sukses, serta tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan aturan Pemerintah dengan menerapkan 5 M.

(david)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *