Melihat Spesifikasi Intel NUC X15

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Seri komputer Intel NUC atau Next Unit of Computing biasanya menampilkan desain komputer ringkas yang sarat dengan komponen yang kuat. Mungkin banyak yang belum mengetahui hal ini, namun Intel juga hadir dengan desain Laptop di seri NUC ini, yang disebut Intel NUC X15 .

Setengah tahun setelah mengumumkan pembaruan untuk seri laptop, Intel akhirnya mengungkapkan beberapa detail tentang laptop, dan itu akan diberi nama Intel NUC X15. Laptop ini terlihat hadir dalam dua pilihan model dengan pilihan kartu grafis yang berbeda.

Intel NUC X15 akan ditenagai oleh CPU Intel Core i7-12700H dengan ruang untuk penyimpanan memori DDR5 serta SSD PCIe 4.0 M.2 yang dapat diisi ulang oleh pengguna. Untuk opsi grafis, satu model akan datang dengan kartu grafis Intel Arc A550M (LAPAC71G) sedangkan model kedua akan menggunakan kartu grafis Intel Arc A730M (LAPAC71H).

Rincian lebih lanjut seperti ukuran layar dan resolusi tidak ditampilkan, tetapi jika Intel menggunakan kerangka kerja yang sama untuk pembaruan laptop ini, NUC X15 baru diharapkan akan menggunakan layar IPS 15,6 inci dengan QHD/165Hz atau FHD/144/240Hz resolusi.

210